Thursday, January 01, 2009

New Year, New Life, New Hope...

Impian tika di tahun kemarin udah tercapai. Hahahaha...
Komitmen setahun juga udah terlaksana.
Gimana dengan tahun baru ini?
Tika sendiri belum tau pasti apa yang akan tika lakukan persisnya...
Hm...orang pertama yang gue telpon tahun ini adalah bang martua.
Yah, biasa...mengobrol...dan mengaku dosa. hahahaha...
Lalu...orang pertama yang gue smsin adalah helen, adik kpd gue...
Tidur pertama di hari pertama tahun ini nyenyak banget de...mungkin karena lelah juga karena baru pulang dari semarang.
Walaupun awal tahun kemarin dibuka dengan sebuah kekecewaan yang menyakitkan (dan gue berusaha untuk benar2 melupakan itu selama setahun kemarin) tapi ternyata akhir tahun kemarin menyenangkan. Ada orang2 baru yang membuat hidup gue lebih indah dengan melukisi kanvas hidup gue dengan warna2 yang lovely sekali...
Thank's buat kalian2...

And.........
I'm ready for start of something new...
New lifestyle (harus lebih sehat pastinya), new spirit, new hope, new relationship, new dream, make new friends, new habbit.
Dan, mungkin juga gue mendapatkan seseorang tahun ini (hahahaha...ngarep gitu...). Kalo dibilang udah siap yah gak juga...hahaha...entahlah...
Ikut BigBoss ajah...
Gue sendiri udah mulai memikirkan banyak hal dengan segala aspek kemungkinan2 yang akan terjadi. Just wait...and see...
Tapi gue juga gak mau buru2 juga...
Sloooww......





Happy New Year,everyone!!
Happy New Year, Rohkris70...
Happy New Year, PAK70
Happy New Year, Eksternal 07/08 & 08/09
Happy New Year, FFUP
Happy New Year, PMKUP
Happy New Year............


posted by Daniella Prima Mustika @ 12:29  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home