Thursday, January 01, 2009

Liburan...

ngomong2 soal liburan? hm...menurut gue sendiri liburan kali ini sangat menyenangkan.
hahaha...
menyenangkan suasananya, orang2nya, paling rada bete waktu berada di tengah keramaian adik2 sepupu gue yang berisik. uuuhh...berisik banget! pusing de gue jadinya...
gampang2 susah jadi kakak! kan gue anak yang paling tua, jadi yah gue harus bersikap selayaknya seorang kakak yang mengasuh dan juga mengayomi adik2nya.
gue suka sekali ama anak kecil (sebenernya) tapi juga kadang rada kesel ama anak2 yang gak mau diatur.

adik2 sepupu gue ada banyak (dari keluarga mama) dan natal kemarin pada ngumpul de di rumah eyang di semarang. yang paling kecil umurnya masih 5 tahun (namanya ratri). trus ada lagi yang masih ada di perut mamanya (belom lahir).
dari semua adik2 gue, ada 2 orang yang menurut gue masih kecil (satunya lagi masih kelas 3 SD tapi nakalnya amit2 de...) dan mereka berdua berisik! hahahahaha...
yang lainnya si udah bisa diatur lah...udah SMP, SD kelas 6, dan SMA.

lalu keluarga besar mama jalan2 bareng de ke jogja.
selama perjalanan gue mangku si kecil ratri yang badannya beratnya gak karuan. dia si enak2 aja dipangku (maunya ama gue juga) tapi gue keberatan. hahahaha...benernya si gak masalah berat, dianya bergerak mulu sih...kan paha gue jadi.........
rombongan kami nginep di daerah kaliurang. salah satu tante gue bilang kalo dingin banget airnya tapi menurut gue airnya sama kaya di rumah gue, malahan lebih dingin di rumah gue (orang biasanya kalo gue habis mandi gue masih sempet menggigil kedinginan beberapa saat).
paginya kami ke tempat bungker merapi.
pemandangannya bagus dari atas situ! kereeen!
habis itu belanja de di daerah malioboro. gue gak tau pasti, entah di situ harga barang2nya yang terlalu murah ato karena gue yang terbiasa dengan jakarta yang mahal2, tapi emang di situ murah2!! bisa ditawar lagi!! gue ampe gak tega nawarnya...
gue cuma beli beberapa barang buat oleh2 teman2 gue di kampus, dan sesuatu buat seseorang.
itu aja harganya gak nyampe 40ribu!! padahal gue membeli beberapa kerajinan tangan yang kalo dijual di jakarta, mungkin belanja barang2 segitu banyak habis lebih dari uang biru (50ribu maksudnya).
gitulaaahhh...

sekarang gue udah di rumah.
nyampe rumah jam setengah 1 dini hari di awal tahun 2009 ini.
gue tahun baruan di jalan tol TB. Simatupang, menikmati malam yang penuh fireworks di langit jakarta. cakep de!

posted by Daniella Prima Mustika @ 11:38  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home