Thursday, February 05, 2009

dilemma (ikut2an si tito)

kalo menurut pengertian yang ada di blognya si otit, gue sepertinya sedang mengalami suatu hal yang namanya dilema de...
hixhix...
iyah...gue harus mengambil beberapa keputusan dan gue merasa gak bisa mengambil keputusan sendirian...gue gak bisa sendirian karena gue merasa gak sanggup untuk mengambil beberapa keputusan itu...
payah yah...
ada banyak hal yang mesti gue handle saat ini dan entah kenapa gue jadi gak bisa fokus...
kayanya emang bener de...gue lagi kena virus tipe C. entah apa virus itu, kayanya bener2 melemahkan sistem saraf pusat gue de hingga akhirnya gue gak bisa fokus...
eh2...gue belom cerita yah tentang sesuatu hal yang aneh tapi nyata yang sedang gue alami selama ini?
jadi ada seseorang, (kayanya kalian2 bisa menebak de siapa). relasi gue dengan dia si sekarang ini baik banget.
nah, ada sesuatu yang aneh yang gue rasakan ama tu orang...masa yah, waktu dulu gue belom kenal ama dia, gue bisa tau beberapa hal tentang dia tanpa gue pernah dengar sesuatu tentang dia sebelomnya (kenal aja kagak?!). dan biasanya yang gue tau itu tentang sesuatu yang kuat yang dia rasakan. pernah tu suatu kali (setahun lalu kalo gak salah) tiba2 gue seperti tau kalo dia lagi akus ama seorang temen dan lagi deket ama temen gue itu. padahal gue gak pernah dengar apapun tentang tuh kowoc karena emang gue gak kenal2 amat ama dia. dan ketika beberapa waktu lalu gue ngobrol ama temen gue yang kewec itu baru gue tau kebenarannya. (ngerti gak si maksud gue?!)
nah, kalo sekarang2 ini, gue suka selalu tau kapan gue akan ketemu dia padahal belom ada kabar yang kasi tau gue, gue bisa tau apa yang dia lakukan, bahkan gue bisa tau dia lagi di mana, atau pernah berada di mana pada suatu waktu.
gue jadi rada serem si...tapi apa maksud Tuhan yah??
hahahaha...
gitu si yang terjadi akhir2 ini...
aneh yah?!

posted by Daniella Prima Mustika @ 17:05  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home