Monday, February 02, 2009

nama dia si udah gue hapus dari fave recipient gue...cuma gue gak bisa mengganti nama dia di speed dial 2 gue..entah kenapa gak bisa gitu...padahal juga uda beberapa waktu ini gue gak menghubungi dia. hehe...habiiisss...gue juga gak tau mau ngomong apaan...
akhir2 ini gue selalu ngimpi aneh2 de...
mana semalem gue ngimpi lagi baca sebuah buku tentang sebuah sendang yang ada di dalam sebuah gua. bete kan jadinya? mana horor banget...hiiiiii....
nah, anehnya lagi, gue ngerasa itu kejadian yang bener2 nyata gitu...serem de pokoknya!

hari ini gue mau mengubah sedikit dandanan gue. hehe...mau menunjukkan sisi "sangar" gue!
hahahahaha...gak lah...gue mau menonjolkan sisi "misterius" gue di tahun 09 ini. haha..
udah ah! gue mau nonton dulu. otre2?

posted by Daniella Prima Mustika @ 09:22  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home