Thursday, March 06, 2008

Orang yang Terlupakan

Hari ini harusnya kuliah fisika dasar jam setengah 2 ampe jam 3. Tapi gak tau kenapa kuliah hari ini ditiadakan. Gw baru tau pas udah di kampus. Ya udah, karena males banget untuk pulang ke rumah, akhirnya gw menjelajahi kampus gw dan gw ngeliat temen gw, namanya Alex, lagi bengong sendirian. Ya udah, gw samperin aja dan akhirnya kita ngobrol de.
Kita ngobrol panjang lebar tentang apapun yang bisa diomongin, mulai dari masalah kuliah ampe dll. Ternyata waktu memang berjalan cepat kalau kita lagi ngobrol. Gak kerasa udah jam setengah 4. Trus akhirnya gw ngajakin Alex ke PMK, mau main2 gitar gitu de. Akhirnya kita berdua menuju ke PMK dan ternyata ada latihan musik untuk persekutuan doa pusat (gw gak tau kalo PDnya sore itu). Ya udah, gw ambil gitar (gitarnya ada banyak! 10 gitar ada kali...) dan gw main2 ama Alex. Tiba2 ada Inyus dateng! Hahaha...kangen gw ama dia! Namanya Agustinus Leeman, tapi gw suka manggil dia Inyus. Lucu aja dengernya. hehehe...
Inyus minta gw ajarin dia gitar dan akhirnya gw ngajarin dia de. Kita ketawa2 bareng, ngejayus bareng, pokoknya senang2 bareng. Mud gw bagus tuh waktu main2. Senang lah.
Ya udah, terus akhirnya ikutan PD. Suasana PD, gw jadi inget ama RK. Trus waktu sharing time, pada cerita permasalahan PMK di tiap2 fakultas. Tentang masalah antar pengurus, masalah kesibukan kuliah hingga menyita waktu pelayanan, masalah kelompok kecil yang gak ada yang bisa ngurus, masalah jemaat yang cuma sedikit,dll. Semuanya bikin gw inget ama RK. Karena gw inget, akhirnya gw sms kakak untuk doain RK ntar malemnya. Ternyata gw dapat balasan yang kurang menyenangkan! Kakak bilang lagi bareng tito jenguk martua yang lagi sakit di RS gara2 DBD. Gw gak diajaaaakkk...sebal...
Gw merasa jadi orang yang dilupakan...Yah, walaupun kemungkinan gw bisa ikut kecil, emang susah yah ajakin orang???Tinggal ngomong doang kan??
Kesal...
Tadinya gw mau upload gambar "external family" yang gw janjikan jadi background FS gw. Tapi saat ini gw lagi merasa gak dianggap, batal de...
Tauk de kapan bakal pasang gambarnya...
Mud gw jadi jelek gara2 itu...males...
Eksternal cuma berlima. Bagi gw, okke-martua dianggap 1 orang lah. Gw sangat memaklumi. Berarti tinggal gw, tito, kakak. Si tito selalu ama kakak. Gw dilupakan.
Ya udah...mau gimana lagi??? Gw gak marah, hanya sangat kecewa. Kecewaaaaa banget...
Mungkin harusnya gw gak gambar "external family". Kan gw gambar itu karena gw merasa mereka 'keluarga' gw sekarang. Ternyata gw 'terlupakan'...
Mungkin gw emang gak dianggep, ato setidaknya gw bukan sapa2 buat kakak. (payah)
Pingin gw robek tuh gambar...hahaha...gak segitunya kali! Hasil karya tangan gw mahal tuh! Harganya semahal hati gw karena gw gambar itu dengan sepenuh hati.
Gitulah...
Udah kehilangan semangat untuk jadiin gambar itu background FS gw...tauk de kapan bakal gw pasang...padahal tadinya semangat banget pingin pasang......

(T T)
Bete...
Daddy, kakak nakal!!!
Sebaaaaallll.......

posted by Daniella Prima Mustika @ 20:19  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home