Wednesday, March 05, 2008

Cerita kakak kelas

Jadi, ceritanya gw lagi kuliah BioS alias Biologi Sel. Nah, kebetulan (karena gw gak mau duduk di belakang) gw duduk di sebelahnya anak 05 waktu kuliah. Terus, tuk kakak tanya2 tentang perkembangan inagurasi soalnya si kakak bilang belom kedengeran lagi kabar terakhirnya. Ya udah, gw kasih tau aja perkembangan terakhir yang gw tau dan akhirnya kita ngobrol de.

Nah, dia cerita kalo dia dulu anak konsumsi. Dan dia menceritakan bagaimana ribetnya ngurusin konsumsi. Dia juga cerita kalo angkatan dia dulu, udah nginep di kampus dari hari Kamis (acara inagurasi tuh selalu hari Jumat) untuk bantu ngurusin dekorasi, acara, dll. Dia cerita kalo inagurasi angkatan dia tuh temanya JUNGLE. Gw jadi inget GK Jungle...GKnya Zen. GKnya Stivo, tapi seinget gw, gw gak dateng de...Lupa...
Dia cerita kalo dia ngebantuin bikin dekornya. Bantuin "ngeberantakin" daun2 kering plus pasir2 gak jelas supaya kesannya bener2 'jungle'. Ditambah dekor2 lain berupa tanaman2 dan juga tempelan daun2 di dinding. Ditambah seting light nya yang sengaja dibikin remang2. Keren. Menurut gw, kalo denger cerita tuh kakak.
Trus, tuh kakak juga cerita kalo anak teknik dan anak hukum nyaris bikin keributan di acara itu. Paraaah!! Masa pintu nyaris dijebol??? ckckck...
Trus tuh kakak ngingetin gw untuk berhati2 ama kedatangan anak2 teknik apalagi beberapa bulan lalu teknik dan hukum habis tubir. Oyah, denger2 masalah tubir ini gara2 seorang cewek!!! Hahaha...ternyata seorang cewek bisa bikin dua fakultas tubiiirr!!! Bodoh banget yah!!! Dasar para cowok...
Yang paling seru, si kakak cerita kalo waktu acara, beberapa panitia pingsan!!! Si kakak bilang kayanya dari anak acara...Waduuuuhhh....
Masalahnya karena mereka kecapekan dan mereka pada gak inget makan lagi...Kayanya nyindir gw banget...Soalnya kemaren gw bisa dibilang gak makan nasi seharian...
Gimana gw mau makan kalo setiap kali ada jam kosong (walaupun 10-15 menit), gw ditelp untuk ngumpul di senat. Ngomongin acara dll. Sampai2 jam istirahat siang pun gw gak bisa istirahat. Pulang kuliah, langsung rapat ama BPM. Untung cuma sebentar...Cuma ampe jam 5...lumayan sih, dari jam 3...2 jam doang. Perjalanan pulang, udah mau nangis di jalan. Pusiiiinngg banget kepala gw. Gw tau kekuatan gw. Gw tau dengan keadaan kaya gini yang lemes gak jelas plus kepala sakit kaya mau pecah, sangat mudah bagi gw kehilangan keseimbangan (gw kuliah bawa motor sendiri) hingga akhirya gw jatuh ato kecelakaan ketabrak apaa gitu. Untung Dad ngerti kelelahan gw dan Dad kasi gw kekuatan ekstra hari itu. Di tengah jalan gw berpikir sambil nangis, 'seandainya ada seseorang yang bisa gw andalkan di saat2 kaya gini...seseorang yang bisa ditebengin ke kampus dan anterin gw pulang, apalagi kalo keadaan gw payah kaya gini...sayang sekali...gw harus berjuang sekarang biar gak pingsan di jalan!'. Sesampainya di rumah gw langsung mandi, langsung naik ke kamar, udah gak kuat kalo harus makan, saat itu yang ada di otak gw adalah "TIDUUURRR!!!". Akhirnya gw telp si titio bentar nanyain ada kabar jartel gak dari kak stivo yang ternyata gak ada, sms kak stivo ada pokok doa untuk hari itu dan tenyata gak ada. Langsung de gw tidur...
Untung paginya gak sakit. Biasanya kalo kecapekan seharian kaya gitu, paginya langsung demam. Untungnya si gak...
Gw jadi mikir, apa gw bisa tahan yah waktu hari-H inagurasi? Pastinya lebih capek dari kemarin. Apalagi gw koor. acara. Belum lagi hari Jumat itu ada praktikum anatomi tumbuhan...Gak bakalan bisa solob! Dosennya killer bo....
Makanya...gw bingung...Gw akan membagi waktu sebisa gw untuk bersenang2 dan istirahat...
Jumat ini libur...pengen nalaj...

posted by Daniella Prima Mustika @ 16:31  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home