Wednesday, March 05, 2008

Mengomentari buletin temen kampus gw

Subject: 13 signs of your soulmate


Message:

[13] Ketika kamu baru saja pergi dengannya, dan dia telah meninggalkanmu selama 5 menit, kau langsung sangat merindukannya...
hm...oke...tapi seinget gw sedetik aja dia pergi, gw mulai kangen de...

[12] Kau membaca message dan SMSnya lagi dan lagi...
bahkan sayang banget untuk dihapus...ckckck...gw banget nih...

[11] Kau selalu berjalan pelan ketika bersamanya...
pengenya sih gitu...tapi...tauk! lupa! kayanya belom ampe segitunya...hahaha....

[10] Kamu menjadi sangat lembut ketika bersamanya...
lembuuutt???? hm...tergantung dianya, tapi selama ini (seinget gw) lumayan lah...cuma jadi rada2 manja ajah...hehehe...maaf yah...

[9] Ketika kamu memikirkannya,jantungmu berdegup kencang dan bertambah kencang lagi...
hihihi...iya siiihh...agak. tapi...sejauh ini masih bisa dikatakan biasa ajalah...

[8] Kamu tersenyum senang ketika mendengar suaranya...
ya iyalah...bahkan bisa sedikit menggila ampe besoknya. hahaha...hiperbola!

[7] Ketika kamu melihatnya, yang terlihat hanyalah dia...
hm...tergantung keadaan. kalo lagi ngumpul rame2 n membicarakan pembicaraan serius yah gak mungkin liat dia doang. profesional lah!

[6] Kamu mulai mendengar lagu yang pelan ketika mengingatnya...
gak juga...biasanya sih (kebetulan) waktu pasang musik favorit gw.

[5] Dia menjadi pikiranmu selalu...
hm...beloooom! belom selalu! tapi akhir2 ini sih lumayan. tapi biasanya dia adalah orang pertama yang ingin gw kasih tau ttg keadaan gw yang terbaru. ingin belum tentu diberi tau loh! hihihi...jadi malu...(memerah)

[4] Kamu bisa percaya diri, karena kata-katanya...
gak juga...gw juga pernah down gara2 kata2nya! (sebalkaluingat) tapi sih, kata2nya selalu gw pikirin 2x. habis, banyak benernya sih...kebanyakan...gak selalu bener loh!

[3] Kamu selalu tersenyum-senyum sendiri jika memikirkannya...
ya iyalah! ini kan penyakit orangyangsedangjatuhcinta. hahahaha.....eh, kalo gw sih bukan senyum2 lagi, udah ketawa2 sendiri euy!! (menggila)

[2] Kamu mau melakukan apapun untuknya...
tergantung. kalo menurut gw baik untuk dia, akan gw lakukan. masa kalo dia nyuruh gw loncat dari lantai 4 gw mau2 aja?????

[1] Ketika kamu membacanya, hanya ada satu orang di pikiranmu saat ini...
ups....oke...kayanya semua mulai jelas yah...
yah...orang itu adalah.............................................................................................................................
no comment de...

posted by Daniella Prima Mustika @ 18:43  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home