Thursday, March 13, 2008

...

aku ingin menertawakan semuanya suatu saat nanti..
menertawakan kebodohan yang kubuat sendiri

mungkin itu kesalahan dan aku sudah mengambil resiko itu sejak lama
kalau mau keluar sekarang, gak mungkin!
tugas yang diberikan Dad harus aku selesaikan.
ini murni urusan aku
biarkan aku menyelesaikan semuanya sekarang
menyelesaikan sesuatu yang dulu udah aku mulai.

kebodohan2 yang lalu yang menyakiti orang lain
menyakiti banyak saudara2ku
menyakiti hati orang yang aku kasihi selama ini
kalau aku diberi kesempatan untuk memutar waktu kembali ke masa itu
aku gak akan pernah mau kembali
aku menyesali semuanya karena itu murni kebodohanku
dan semuanya ini membuat aku banyak belajar dari cerita2 masa lalu yang aku tulis sendiri

mungkin aku akan berhenti menulis selama beberapa waktu
berhenti menceritakan hal2 yang aku sukai
berhenti dari semua yang yang bisa diceritakan
mungkin ini saatnya berdiam diri
lalu maju
untuk memperbaiki sesuatu yang rusak
aku butuh bantuan
tapi aku harus melakukannya sendiri
sendiri
karena ini semua karena aku sendiri

aku bukan orang yang sempurna yang bisa diharapkan orang
bukan orang yang baik seperti kata orang
ada sisi jahat dalam diriku yang ingin aku bunuh
aku hanya orang jahat yang ingin menjadi baik
aku masih harus banyak belajar dari banyak hal yang terjadi
aku gak mau berhenti dan melarikan diri lagi
lari seperti waktu2 yang lalu

mungkin seribu kata maaf tidak akan pernah cukup
tapi aku benar2 menyesalinya
ketika semua sudah terlambat
saat ini aku hanya ingin menjalin lagi hubungan baik yang retak
hubungan baik yang aku retakkan sendiri

aku yang telah meretakkannya dengan tanganku sendiri

posted by Daniella Prima Mustika @ 08:12  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home