Saturday, April 26, 2008

Err..gimana yah..

Well..ceritanya berawal dari percakapan2 gak penting yang dimulai papa tika. Jadi, tika diajak pergi papa ke sebuah RS di kawasan cawang. Karena sepanjang jalan papa pasang kasetnya melly goeslaw (yang kebetulan ada di mobil) kami ngobrol2 soal si melly itu. Pertamanya si ngomongin masalah musik2 gitu, terus mama nyeletuk:
mama: mbak, ternyata melly tu gak bisa main piano loh!
Tika : oya?
Mama: iya! Jadi dia cuma nulis not2nya aja terus yang mainin suaminya. Kalo ada yang kurang ntar melly tinggal nambahin atau ganti.
Tika : ouh.. (don't care)
Papa : kalo melly yang gak bisa main musik aja bisa jadi pencipta lagu hebat, kamu juga bisa, mbak.
Tika : ?!?! (sighing)
Papa : kamu kan pinter nulis kaya papa, bahasa tulisnya bagus, bisa main musik, ngerti tentang musik, bisa ngaransemen, bisa nulis not, pasti bisa ngarang lagu, kan?
Tika : ...uhm...(thinking)
Papa : ntar habis ujian coba nulis lagu. Ntar kan bisa dijual.
Tika : ??? Dijual?? Ke mana? (ke pasar?hahaha..)
Papa : ya ntar papa coba ke om ari (ari lasso maksudnye). Ntar papa tinggal telpon om ari.
Tika : ...a..a...(shock)
Mama : ntar kalo udah jadi hits kan kamu dicari2 ama penyanyi lain.
Tika : ?!?!?!

Ouh...tika gak pernah serius kalo bikin lagu sebelumnya. Hahaha.. Jujur aja, kalo bikin lagu gak pernah kelar! Selalu ketiduran di tengah jalan, bangun2 uda lupa. Hahaha.. Niat si niat,tapi gak ada satupun yang jadi! Hahaha.. Jadi gak pede.. Papa nawarinya langsung ke om ari pula! Apa bisa orang yang suka setengah hati kalo bikin lagu macam tika bisa bikin lagu yang pantas dinyanyikan oleh super cling star macam om ari?? Haha.. Baru kali ini tika minder..biasanya selalu bersemangat kalo ada tantangan menarik. Ckck..

posted by Daniella Prima Mustika @ 14:03  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home