Sunday, April 20, 2008

Waaa..besok ujian!!

Besok ujian!! Waaa... (shock)
Hari ini gak bisa belajar.. Sepupu tika datang hari ini, jadi tika nemenin si kecil main2. Entah kenapa dari kemarin gak bisa konsen belajarnya..padahal besok ujian kimia analisa kuantitatif..mata kuliah tersulit di semester ini. Uh..kepikiran orang2 yang lagi retret..huhuhu..tika gak bisa ikut si..huhuhu..gak konsen..
Tadi tika lunch ama si kecil di resto situ gintung. Tika baru pertama kali ke situ,tempatnya enak untuk bersantai dengan keluarga. Ada taman yang luas di belakang trus ada danaunya yang luas banget. Sayang sekali gak ada wisata airnya. Padahal kalo ada menarik banget loh! Kapan2 ke sana yuuk! Hehe..
Hari ini tika motong rambutnya si kecil loh! Hehe..ini yang kedua kalinya tika motong rambutnya si kecil. Lucu sekali jadinya! Dan si kecil seneng banget ama rambut barunya! Hihi.. Tika jadi ingin punya salon de kalo udah besar. Waa..keinginan tika jadi banyak sekali! Pokoknya, impian tika adalah punya house of beauty. Jadi,di situ ada skin care (ada dokter yang menangani) plus instalansi farmasinya, cosmetic center yang nantinya tika racik sendiri, salon n spa, dan juga beautique yang isinya semua karya tika. Yang pasti tika ingin costumer tika relax di situ, untuk itu perlu juga dipasang musik2 yang menenangkan seperti musik klasik, dan selain karya musikus2 ternama, tika juga ingin musik2 yang dimainkan adalah musik hasil aransemen tika sendiri. Jadi intinya, dalam satu rumah, customers bisa menikmati semua hasil karya tika, dan dalam satu rumah, tika bisa menyalurkan seluruh bakat dan hobi tika. Wow! Menarik sekali! Hahaha..
Udah ah! Malah gak belajar kan kalo gini..ckck..
Oke de,tika mau belajar dulu ya! See ya! Gßu..

posted by Daniella Prima Mustika @ 18:27  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home