Tuesday, June 10, 2008

Kangen teman2

Hari ini aku sempet chating ama seorang teman dari masa kecilku. Teman sepermainan yang satu sekolah dari TK ampe SMP, namanya monica.
Aku deket ma dia gara2 suatu insiden yang terjadi antara aku dan temennya, amelia, waktu kelas 3 SD.
Jadi, dulu itu (hahahaha...lucu kalo diinget2 lageee...) aku suka ama temen aku dan kebetulan si amel juga suka ama tuh orang. Ya udah, kan ceritanya aku cukup deketlah ama orang yang aku suka dulu dan si amel tuh dulu suka jeles2 gitu de.
Kan aku dulu ikut marching band barengan ama orang yang aku suka itu dari awal. Eh, tiba2 si amel n monica juga ngedaftar akhirnya. Ya sudah persaingan dimulai.
Hahahaha...
Lucu banget kalo inget2 masa kecil...
Tapi dari situ juga kita jadi suka main2 bareng. Dan akhirnya kita suka nyanyi bertiga dan selalu tampil kalo sekolah punya acara.
Gitu de kira2...
Monica tuh cerewet. Paling cerewet di antara kami bertiga.
Dia suka banget nyanyi.
Pokoknya gak ada hari tanpa menyanyi!
Dia dulu ikut padus di SD-SMP, tapi aku pikir si ampe sekarang dia masih berpadus ria de...hahahaha...
Anak padus banget deh!
Kalo amelia, kadang2 dia suka ngelucu. Tapi seringnya sih jayus...
Tapi di situlah seninya!
Hahahahaha...
Aku masih inget gaya "hoek-sor" nya dia...
Hahahahahaha...kocak abis...
Dia juga suka nyanyi.
Kalo aku si, tetap aja jadi orang yang paling diam.
hehehehe...
Gapapa sih, diam2 menghanyutkan! (devil mode : on)
Sekarang monica kuliah di UWM di surabaya jurusan psikologi sedangkan amelia kuliah di UNAIR jurusan kesehatan masyarakat.
Yah, persamaan mereka sekarang adalah mereka punya pacar yang umurnya di bawah mereka.
Hahahahaha....
Tapi denger2 di surabaya lagi berjibun high quality berondong (kata si mon2 si begitu...)
Hahahahaha...
Kacau dah dunia...
Cuma gw sendiri yang menjomblo ria.
Ya sudahlah,,,kan gw juga lagi searching for high quality jomblo.
Hahahaha...
Udah ah, makin ngaco ni gw!
Bye...

posted by Daniella Prima Mustika @ 21:02  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home