Monday, June 09, 2008

Tekanan

Yah,,,seperti biasa pikiran lagi gak bisa difokusin...
Terlalu banyak nyabangnya...
Tadi ujian praktikum kuanti, ujian teorinya gak sesusah biasanya (padahal aku cuma baca2 doang tadi pagi) dan maunya sih tadi kerjain sendiri tanpa tanya2 ato bikin jimat. Nah, tapi malah aku dibisikin jawabannya ama asdos yang jaga! Jawabannya bener lagi! Bukan salah aku dong kalo gitu...hahahahahaha...
Ya udah aku tulis aja, toh emang itu yang mau aku tulis sebelumnya.
Ckckckck....
Kacau dah dunia...
Puji Tuhan tadi aku bisa ngerjain dan mudah2an aku gak salah menghitung kadar Zn2+ dalam ZnSO4.7H2O. Masalahnya, banyak yang dapat kadarnya di atas 100% dan itu gak mungkin banget! Kalo kadar yang aku hitung si emang besar, tapi cuma sekitar 91% gitu.
Masih masuk akal lah!
Mudah2an gak remed....jadi senin minggu depan bisa libur de...
Aih...ngantuknya...

Mungkin bisa dibilang aku sedikit tertekan akir2 ini...
Gimana gak? Banyak hal yang harus aku urusin dalam waktu yang nyaris bersamaan.
Rasanya badan udah mau remuk...
Tadi Kak len sms menanyakan, "gimana, de, kelanjutan film BESInya?".
Hmpf....
Malah sedikit terlupakan tuh!
Hahahaha....
Mati gw,,,mau gimana lagi? Aku belom sempat nulis naskah dramanya.
Lagi gak dapat inspirasi untuk pengembangan ceritanya...
Gimana dong?
Belom lagi retreat RK yang tinggal OH-4!!! (gak ada tuh yang namanya H-, adanya H+ dan OH-!! Hahahaha...)
Walaupun aku bukan panitia, entah kenapa aku juga yang gugup...
Rasanya dag dig dug dueerrr!!
Mudah2an gak ada apa2...
Aku percaya Daddy juga membantu kami semua,,,
Gara2 mikir retreat RK, aku jadi susah tidur...baru bisa tidur di atas jam 12...
Tadi aku lihat mukaku di cermin, udah ada kantung matanya...aih...ntar tidur cepet ah...
Selain memikirkan semua yang udah aku ceritakan panjang dan lebar di atas, ada satu masalah yang sebenernya gak penting (belum penting buat aku saat ini) tapi mau gak mau menyita pikiran aku juga ujung2nya...
Ini gara2 omongan mama semalam.
Jadi, semalam aku ama mama cerita2 gitu. Oh ya, jangan bayangkan aku cerita selancar ini yah! Jadi, aku cuma mengeluarkan sepatah dua patah kata dan mama yang terus memancing supaya aku ngomong.
Jadi topik kemarin adalah tentang seseorang.
Kaget aja kemarin mama tanya apa aku udah naidaj ama dia. Eeerrrrr....bahkan aku malas memikirkan untuk idaj saat ini (tauk de besok2), masih pingin main2 ama temen2!
Dasar mama...kayanya gak sabar banget si...
Akunya aja gak mikirin...lagian umur gw baru aja 19 tahun!!! Plis de...

Beberapa hari yang lalu, aku mendengar permainan gitar seseorang.
Permainan gitar yang sangat menarik perhatianku saat itu.
Teknik bermainnya berbeda dari biasanya dan nada2 yang dihasilkan merdu sekali...
Lembut sekali...nancep ke hati gw...jadi jatuh cinta...(halah!!)
Berdarah de...kan habis jatuh...
Hahahahaha...
Makin gak jelas nih!
Sekedar informasi aja, aku suka permainan dia.
Tapi sepertinya dia belum benar2 menyadari bahwa dia bisa memainkan gitar dengan sangat baik...
Sayang sekali...
Tapi, akirnya aku bisa menemukan musik yang 'hidup' di sekitarku.
Well...bahkan aku gak pernah memainkan gitar kesayanganku dengan selembut itu...
Waktu itu sih aku gak ngomong apa2, hanya melihat cara dia memetik gitar dan mendengarkan setiap alunan nadanya dengan hati...(cieee....hahahaha...).
Masalahnya kalo aku ngomong, dia pasti merasa kalo kata2ku berlebihan padahal dia pantas menerima kata2ku...(seharusnya...) jadi yah aku memutuskan untuk keep silent sambil menikmati saat2 itu...
Setidaknya saat2 itu sempat menghibur aku yang sedang banyak tekanan...
gitu de...

Lagi pingin makan tahu banget nih...
Sayangnya udah aku habisin kemarin....
>.<

posted by Daniella Prima Mustika @ 15:34  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home