Monday, June 09, 2008

Nggak!!!!

Gw bingung dengan apa yang barusan terjadi, cuy!!
Padahal gw lagi enak2 tidur untuk mengisi tenaga buat ujian praktek kuanti hari ini (sekarang masi jam 1 pagi) tiba2 ada yang nelpon esia gw!!
Gw pikir sapa gitu (gak ada namanya si dan gw berpikiran bahwa itu telpon yg cukup penting ampe menghubungi gw jam2 segini!!), ya uda gw angkat. Dan kalian harus tau kalo yang telpon adalah cowok brengsek!!!
Kenapa brengsek? Coba simak percakapan gw ama orang gila (si B) itu de!!

Gw : 'halo?'
B : 'halo...gi ngapain?' (suaranya sok manja gitu sepanjang telponan)
gw : 'gak ngapa2in' (gw suka ga enak gitu kalo ngomong gw lagi tidur,ini si salah satu bahasa halus gw)
B : 'aku bete ni...gak bisa tidur...'
gw : 'so? Mau ngapain?'
dia ngomong ngalur ngidul ngetan ngulor gak jelas, gw iya2in aja. Tiba2...
B : 'sayang, ngeseks yuk...'
gw : ...(gw yang tadinya ngantuk2, langsung bener2 melek sekarang!!)
B : 'kok diem sih? Kan enak...'
gw : 'gak de, makasih!!' (gw mencoba untuk sabar)
B : 'emang kamu belum pernah?'
gw : 'ya belum lah!! Cari yang lain aja'
B : 'gak mau...aku maunya sama kamu, kan aku sayangnya sama kamu...'
gw : (gw diemin, menimbang2 untuk langsung matiin esia gw!)
B : 'mau ya...sekaliii aja...ntar gak lagi de, sekali aja...aku pelan2 de biar gak sakit...mau ya...'
gw : gw matiin esia gw!! Gw cabut baterainya biar langsung mati!!!
Enak banget si ngomongnya???

Brengseek!!!!
Badan gw langsung gemetaran...
Najis!!
Gampang banget si ngomongnya?? Kenal aja kagak!!!
Sekali aja katanya!! Emang gw cewe apaan?? Cewe 'sekali pake' trus dibuang????
Brengsek...
Dasar cowok gila!!!

Gw membayangkan tiba2 ada orang yang gak gw kenal nyentuh tubuh gw..
Anjrit..
Merinding cuy!!!
Gila!!
Parah!!!
Langsung naik pitam gw!!!!

Udahlah..
Gw akan mencoba untuk tidur lagi..
Daripada otak gw mikir yang aneh2, mending gw mikirin ret2 RK aja...

posted by Daniella Prima Mustika @ 01:57  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home