Wednesday, July 30, 2008

apaan sih?

gw bingung...
agak kesal juga sih sebenernya ampe sempat gw tinggal walaupun gw akhirnya balik lagi...
tapi gpp juga sih.
kenapa gak dari dulu2 aja si kaya gitu?!
hahahaha...
ya sudahlah.

akhirnya ada 1 orang lagi yang bisa gw komentarin dengan kalimat, "Apaan sih?! Lo kalo gak tau apa2 gak usah ngomong macem2 de.." dan tentu saja gw gak ngomong gitu lah ke orangnya!!
suasananya udah cukup panas untuk disulut lagi. mending gw mengalah dan tidur!
sepanjang hidup gw, gw bisa meredam emosi yang disulut dengan sangat baik dengan cara tidur. biasanya si kalo udah tidur emosi gw dah jauh lebih tenang. tapi yah efek sampingnya suka sakit kepala. hahahaha...gitulah karena emosi, tidur gak nyenyak, suka salah posisi tidur, akhirnyaaaa....
tadaaaaa....
sakit kepala!
nice...huuuhhh...
yeah...gw sangat mengantuk pagi ini tapi udah gak sanggup untuk tidur lagi.
sakit kepala!
seperti biasa...
no drug this time! kecuali ntar semakin sakit dan gw gak tahan dengan rasa sakitnya.

hari ini harus mengerjakan sesuatu dan itu artinya gw harus bertahan dengan rasa sakit di kepala (aduh....udah mulai muter2 nih sekarang...weiks...) dan gw harus bertahan lagi hari ini di depan laptop untuk mulai mengerjakan sesuatu.
gilaaa...kalo udah kelar nih urusan, gw merencanakan untuk TIDUR PANJAAAAANNNGGG!!!
ahahaha...maunya sih...tapi kayanya gak mungkin juga karena habis urusan yang 'ini' selesai, gw harus mulai menggarap secret project yang 'itu'. yah...tapi untuk yang satunya sih deadlinenya masih sekitar 1 bulan lagi sebelum memasuki tahap editing dan finishing.
hahaha...
penasaran yah dengan secret project gw??
hehehe...

Gbu...

posted by Daniella Prima Mustika @ 06:22  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home