Saturday, July 26, 2008

Gw menyerah!!!

pingin nangis de semalam...haha...gak segitunya sih...gw udah lelah aja.
yah, ampe nyaris gak bisa tidur karena kesalnya...
udahlah, gw udah terlanjur malas...bukannya gw gak peduli or gak mau peduli yah! hanya aja gw merasa sudah cukup lah...cukup segini ajah...sudah lelah dan capai...
gw gak terlalu terkejut si waktu tau sebuah kenyataan semalam. everybody can see it! dan yang merasa sakit juga bukan gw aja kali yah...mungkin...
nyesek banget!!
aaaahhhh....
sudahlah...gw menyerah...walau gw melihat ada setitik harapan, tapi gw udah terlalu lelah untuk memikirkannya.
bukannya gw gak mau berjuang untuk meraih apa yang gw impikan yah! gw cuma merasa itu cuma mimpi! yah...memang itu sebuah mimpi yang gak seharusnya gw kejar dari awal..

lebih baik gw mengejar sesuatu yang nyata! bukan sekedar mimpi!

posted by Daniella Prima Mustika @ 09:02  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home