Thursday, July 31, 2008

curhat

lagi pingin libur dari kegiatan menulis blog. hehe...
bukan karena apa sih, cuma karena masih banyak yang harus gue kerjakan akhir2 ini.
daripada gue mengeluh mulu di blog gue, mending gue gak usah nulis aja.
biar semua kegundahan, kelelahan, kecemasan, kebingungan, kemarahan, kebetean, dan apalah itu namanya, biar gue simpen sendiri aja.
gue akan bagikan bagian yang lucu2 dan yang senang2 aja. ato kalo gak gue akan membagikan opini2 gue mengenai sesuatu hal.

gue akan membagikan opini gue tentang sesuatu.

kata orang,
"hidup gak selamanya senang tapi juga gak selamanya susah..."

tapi tetap saja banyak sekali pandangan2 yang menunjukkan bahwa lebih baik orang lain tau kebaikan kita dan keburukan kita biar kita simpan sendiri. lebih baik orang tau kesenangan kita dan yang sedih2 biar disimpan sendiri aja.
tapi entah kenapa gue selalu tidak setuju dengan pendapat umum seperti ini. mungkin karena gue ada banyak hal yang gak sependapat dengan pandangan orang kebanyakan, gue jadi dibilang "orang yang aneh". tapi gue sih gak terlalu mau peduli sih ama hal2 yang seperti itu. gue peduli, tapi gue lebih ambil sisi positifnya aja sih...
yah! gue agak gak setuju.
alasanya?
karena gue manusia. dan gue adalah manusia yang hidup! gue bergerak, bernafas, iritabilitas, dll yang menunjukkan sifat2 makhluk yang hidup. dan seperti statement di atas bahwa hidup pun ada masa2 senang dan susah. semua orang tau! ya!
gue inget kata2 seseorang yang pernah bilang yang intinya bagaimana cara seseorang menerima orang lain, itu menunjukkan kedewasaannya.
gue masih belom dewasa! jujur! kadang gue masih suka berpikir seperti anak kecil.
kadang gue masih suka protes kalo ada hal2 yang gak sesuai dengan yang gue inginkan.
ya! kadang gue suka tidak menerima hal2 yang terjadi di sekitar gue. sebagai contoh, gue gak suka kalo rumput itu hijau, langit itu biru, dsb. hahahahaha...
canda...
ya gitulah!
kadang gue berpikiran gue gak ingin menutupi kelemahan gue yang seperti ini. justru kadang gue memang menunjukkannya. gue sih jadi diri sendiri aja! gak berusaha jadi anak yang sangat baik, sangat pengertian, positive thinker, dll. gak jaim lah yah! gue jadi diri sendiri dengan kelebihan dan kekurangan gue.
gue orang aneh!
iyah! memang!
orang yang sulit dipahami!
yoi! banyak yang bilang kok.
mungkin ada di antara kalian yang berpikiran demikian. gapapa sih, itu hak kalian kok.
gue menunjukkan semua kelebihan dan kekurangan gue supaya ada yang mengevaluasi gue. ada hal2 yang gue pikir itu bukan masalah tapi jadi masalah buat orang lain. karena itu gue butuh saran.
yah...gue menerima segala kritikan (asal bukan kritikan yang sok tau aja yah! males gue kalo dikritik ama orang yang bahkan gak gitu kenal gue). yah, asal tau diri aja kalo mengkritik.
dalam keadaan tertentu gue senang kalo ada yang ngomong blak2an. tapi ada keadaan2 tertentu yang bahkan gue gak suka ada yang ngomong blak2an. semuanya gue hargai, tapi tentu saja dengan cara yang berbeda.

sometimes gue gak berhak untuk ngomongin hal2 ini...
dan.......gue pikir ini bukan hal2 yang harus diributkan.

gue jadi pusing...
tidur dulu ah...ntar sore kuliah soalnya.

sampai jumpa kapan2... (kayanya bakal jarang update blog)
Gbu...

posted by Daniella Prima Mustika @ 10:09  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home