Friday, August 01, 2008

kebenaran akhirnya terungkap juga

gue si cuma mau ngomong kalo doa gue udah terjawab.
kebenaran yang gue minta dari berbulan2 yang lalu, hari ini sudah gue dengar dari seseorang yang gue kasihi. semua udah terungkap dan akhirnya gue cuma bisa bilang kalo cerita gue dan yang "ini" udah benar2 selesai. Yap! ceritanya akan terus berlanjut tapi udah berbeda visi kali yah.
intinya sih sekarang gue akan memulai pertempuran baru untuk visi yang udah gue dapatkan beberapa hari yang lalu.
gue udah siap untuk memulai cerita yang baru walaupun belom siap juga sih...
hati dan mental gue lagi sakit soalnya...
hahahaha...
kejadian 3 hari lalu masih menyakitkan kalo diingat! intinya sih begitu.
yah...gue cuma bisa mengalah walaupun gue bisa dibilang ngamuk berat ama seseorang yang tidak mengerti kejadian yang sebenarnya. hahahaha...
gue udah capek sebenernya tapi gue tanggung jawab dong! gue udah memutuskan untuk memulai dan gue gak mungkin berhenti tengah jalan kan? harus dikerjakan sampai tuntas dan gue hari ini bersyukur sekali untuk "seseorang" yang udah ngomong ama gue tentang suatu kebenaran yang sebelomnya udah bikin gue nyaris gilaaa...
Dad tau kapan waktu yang tepat untuk menjawab. bener2 tepat!
Dad tau kalo Dad ngejawab semuanya dari dulu, mungkin gue gak akan belajar.
gue bersyukur Dad pake dia untuk ngebentuk gue dan gue juga bersyukur gue dipake Dad untuk ngebentuk dia juga.
lucu loh kalo gue mengingat masa2 gue berantem ama dia karena sesuatu yang....gimana yah ngomongnya....sebenernya...intinya sih masalah prinsip dan pandangan hidup yang saling bertolak belakang. kami berantem ampe gue nangis2 (gak tau si dia tau apa gak) dan berasa 'hidup sengsara' gitu ...(lebay!!)
tapi itulah hidup...
kalo gak gitu kayanya gue gak berasa hidup kali yah...

intinya...
gue hari ini senang.
tapi gue juga sedih.
gue sempat menangis tadi (mungkin yang tau cuma si nanette)
kalo yang 'itu' kaya udah gak berasa lagi...
entah udah kebal ato gimana gitu, gue sendiri gak gitu tau.
gue menikmati hari ini lah!
i didn't care...ups...salah!
i care of 'it' in different way.
and i love 'that' in different way.
i changed my mind and pushed myself to go on.
yeah...
it's not the end, right?
it's just the beginning...


tapi kalo jujur sih... i hate it...
huhh....

Gbu...

posted by Daniella Prima Mustika @ 21:47  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home