Tuesday, November 04, 2008

Nggak tauk! Nggak tauuuk!!!

Kok gue jadi uring2an yah akir2 ini??
Salah sih...bukan akir2 ini tapi lebih tepatnya hari ini. Hari ini berlalu seperti biasa. Tidak ada sesuatu yang menarik.
Gue dibangunkan (gue ketiduran di tengah2 belajar gue sebenarnya...lagi uts soalnya) oleh sebuah sms dari temen gue. Bukan sms yang gimana2 sih...hahahaha...
Hm...ujian hari ini.......UNBELIEVABLE!!! Dahsyat! Luar biasa!! Pingin nangis gue.......... Pulang2 ketemu temen gue di jalan...alhasil gak jadi balik de gue...mampir ke PMK, tidur2an sambil ngobrol2 ama temen gue tuh.
Yah...gue sih bersyukur ketemu temen gue di tengaj jalan trus ga jadi balik ke rumah. Soalnya kalo gue waktu itu gue pulang, udah dapat dipastikan gue keujanan di jalan!! Ow...Dad baik sekali........
Lagian gue jadi belajar banyak dari temen gue tuh...(gak usah sebut merk yah! Lagian gue belom ijin dia...ntar dia ngamuk2, gue dikata2in lagi...).

Ok........topik yang sebenarnya pingin gue angkat di tulisan gue kali ini adalah........gue gak tauk!!! Gue gak ngerti!!! Karena itu gue bingung!!!
Gue juga gak mungkin terus bersikap seolah2 gue gak tau padahal gue udah tau cukup banyak kan? Hidup terus berjalan. Gue menikmatinya. Tapi tetap saja....
Gue habis baca blog orang2. Mungkin kami semua sedang mengalami masalah yang sama, yaitu jalan di tempat.
Mencoba untuk berlari menyongsong esok hari yang cerah tapi yang terlihat hanyalah langit kelabu setiap pagi, seolah2 gak akan ada lagi matahari itu. Hidup gue pun terlalu banyak "awan"2 yang baru yang membuat gue terdiam...tak banyak kata2 yang bisa dikeluarkan. Gue hanya terpaku dengannya tanpa sanggup menatap matahari di baliknya. Angin pun berhembus dengan dingin yang menembus tulangku.
Kami jalan di tempat. Entah harus maju, tapi tidak mungkin untuk mundur. Kalau tika, tika cuma takut untuk maju. Takut kalau tika maju, tika akan merusak banyak hal. Tika sudah terpesona dengan kehidupan tika sekarang dan rasanya kehidupan2 lalu yang menyenangkan itu cukup kuat menahan kaki tika untuk tetap tinggal di dalamnya. Tika gak bisa berlari. Tika takut semuanya hancur.

Gue punya banyak teman yang menguatkan gue untuk maju, tapi tika juga punya sahabat2 yang selalu tika pikirkan karena kami pernah berjuang bersama. Lalu apa lagi?? Apakah gue benar2 punya pilihan untuk memilih? Gue ingin semuanya! Gue ingin semuanya bersama2! Bersama walau dibatasi ruang dan waktu! Bersama2 seperti ketika kami berjuang bersama untuk kepentingan semuanya! Dengan begitu tidak akan ada yang merasa ditinggalkan...karena gue pun gak ingin meninggalkan salah satu dari semuanya...

Hari2 kemarin adalah sejarah buat gue. Sejarah yang udah terukir kuat di dalam diri gue karena gue gak akan bisa seperti sekarang tanpanya.
Hari2 yang akan menjelang adalah misteri buat gue. Misteri yang penuh harapan. Misteri yang gue tau akan berakhir indah karena gue tau betul siapa yang pegang hari esok gue.
Karena itu tugas gue hanyalah gue harus menjalani hari ini dengan baik. Karena hari ini pun akan segera menjadi sebuah sejarah dalam waktu singkat. Gue hanya ingin melukisi sejarah hidup gue dengan indah...bukan hanya dengan warna2 yang cerah, tapi juga warna2 yang gelap.



posted by Daniella Prima Mustika @ 15:41  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home