Thursday, December 18, 2008

Aaarrrgggghhhh....

Kenapa sulit sekali untuk marah lama2????
Padahal 2 hari lalu gue menutup hari dengan menangis ampe akhirnya gue tertidur karena kelelahan. Udah nyampe ke ubun2 rasanya. Hahahaha...
Yah...gue kemarin2 ngamuk ama seorang teman yang 'aneh'. Ga kenapa2 sih...cuma gue merasa sangat dikecewakan...
Gitulah...
Tapi tetep aja...rasanya gak enak marah2!
Enakan hepi2 ama yang lain.
Tapi kenapa harus gue yang ngomong duluan ke dia??
Gak adil!!!
Bahkan dia gak ngomong apapun semalam!!!
Sebal...
Padahal...gue gak suka...
Sakit de gue kemarin...
4x muntah...nyaris yang ke-5 tapi gue tahan soalnya perut gue udah makin mual. Kasihan lambung gue kalo semua isinya gue tumpahkan.
Yah...gitulah...

Gue pikir gue harus minta maaf ama tuh orang...
Setidaknya gue udah bikin suasana yang kurang menyenangkan. Hahahahaha....

Gue hari ini masuk siang...
Cuma 1 mata kuliah pula...
Habis itu ada rapat di senat.
Yah...beginilah nasib orang sibuk...
Hahahaha....

posted by Daniella Prima Mustika @ 07:16  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home