Sunday, November 30, 2008

It's Over...Again!!

HaHaHaHaHa.......
Yeah...it's over again!
Menyedihkan memang mengingat keadaannya kacau sekarang...
Gak kacau sih, tapi segalanya sudah tidak ada dalam kendali gue lagi.
Semuanya sudah terjadi dan gue cuma bisa menyesalinya.

Andai kemarin2 gue melakukan hal itu...mungkin keadaannya udah beda saat ini.
Haaahhhh....sediiiihhh...
Rasanya sakiiiiittt....
Karena sakitnya, gue ingin menghabiskan banyak waktu gue hari ini dengan tidur...
Tapi tetap saja...
Bahkan gue memimpikan dia...
Kenapa????
Gue mencoba untuk menangis supaya semua bisa keluar, tapi gak bisa...
Besok ada latihan musik natal...gue ingin terlihat semua baik2 saja, sama seperti biasanya.
Setidaknya ini masalah gue sendiri...
Gak bijak kalau gue melibatkan yang lainnya...

posted by Daniella Prima Mustika @ 18:27  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home