Tuesday, December 16, 2008

I did it!!! Wow...

Gue pingin cerita sesuatu sebenernya tapi lebih baik gue tidak menuliskannya di sini demi kepentingan gue dan juga kepentingan yang lain.
Hehehe...
Intinya gue hari ini sudah melakukan sesuatu yang ingin gue lakukan tahun lalu ke seseorang, cuma kayanya (seinget gue) gue gak bener2 melakukan hal itu deh tahun lalu...
Biasa...faktor M dan faktor G (Males and Gengsi doooonnggg).
Cuma hari ini dengan mengorbankan seluruh kegengsian gue dan segala tetek bengek lainnya, gue benar2 melakukannya kepada seseorang yang lain hari ini.
Giloooo....mudah2an tuh orang tidak berpikir yang macam2...
Hehehehe....

Gitulah...
Tetep aja gue gak bakal menceritakan secara gamblang di sini...

Hari ini Kak Jo ulang tahun yang ke-22 (udah semakin aut aja tuh orang).
Gue menelpon dia pagi2 dan akhirnya kami mengobrol...
Kemarin juga Daniel ulang tahun, gue cuma mengirim sms.
Lalu...tanggal 31 desember besok, temen SMP gue ulang tahun.
Januari, sepupu gue ulang tahun...
Gitulah...semakin bertambah umur, banyak hal juga yang akan terjadi yang membuat mereka2 semakin dewasa.
Wishing all of happiness for all of them.

Gbu....

posted by Daniella Prima Mustika @ 08:14  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home