Saturday, December 06, 2008

gue gak tau apakah gue sudah bersikap dengan benar khususnya pada orang2 tertentu beberapa waktu ini. mungkin gak banyak hal yang bisa gue utarakan di sini karena gue menjaga privacy orang2 itu, karena gue pikir cerita2 ini gak perlu dibuat heboh ampe gue publish ke teman2 gue lewat tulisan2 gue ini.
yah, mungkin beberapa orang terdekat gue yang mudah dihubungi udah tau beritanya langsung dari gue tapi tetep aja gak banyak yang bisa gue ceritakan dengan mudah.
bukan karena apa2 sih, cuma gue emang susah kalo cerita hal2 yang 'mengenaskan' kaya gini.
hahahahaha....

iya, kawan! cerita gue kali ini cukup mengenaskan!!
tapi lucu juga sih kalo dipikir2 lagi...
aneh tapi ada.

hm...hari2 ini gue disibukkan dengan banyak hal yang harus gue lakukan karena memang ada beberapa kepanitiaan yang gue ambil.
gue jadi koor. dokumentasi di acara LOKAL (lomba karya tulis ilmiah gitu)
gue juga pemusik natal kampus tgl 19 desember ini.
gue jadi koor. acara workshop di kampus.
lalu gue gabung di sie dana natal akbar RK-PAK70.
yang terakhir sih gue belom melakukan apapun...secara belom ada komando dari atas.
hahahaha...
dan lagi gue diminta untuk menggumulkan untuk jadi pengurus PMK farmasi, gue harus kasih jawabannya setelah natal kampus tgl 19 desember ini.

ngomong2 tentang tanggal 19 Desember 2008, gue ingat ada beberapa hal penting yang menentukan masa depan gue yang harus gue lakukan; yaitu :
1. ngomong ama seseorang tentang 'pengakuan dosa'.
2. kalo memungkinkan, gue mau 'do a secret' ama seseorang yang lain lagi.
3. kasih jawaban ke kakak2 gue tentang jawaban pergumulan gue untuk jadi pengurus ato ga.
4. apa lagi yah???
gitulaaaaahhhh.......

sedikit tertekan gue...
tertekan gara2 sesuatu...
gara2 ujian yang sedang dan akan gue jalani...
gara2 sebentar lagi natal kampus kelar...rasanya kaya waktu gue menjalani detik2 terakhir selesainya masa tugas eksternal 07/08 kemarin...masa gue harus nangis2 lagi?!
gue pikir ceritanya akan segera selesai, entah akan ada seri lanjutannya atau tidak, tapi gue udah cukup nyaman dengan kebersamaan kami semua, terutama di tim musiknya sendiri...
walaupun gue cewe sendiri, tapi rasanya menyenangkan bareng mereka2 itu.
gue ngerasa kaya berada di tengah2 sahabat2 cowo gue yang rada2 itu (otit, ohot, con2). hahaha...
canda...
mereka tidak tergantikan kok, sama kaya yang sekarang. gue pikir mereka juga tidak tergantikan (khususnya 2 orang itu yang paling deket ama gue)
gitulah kira2.

hm...yang harus gue lakukan hari ini,,,
gue mau ke kampus untuk latihan natal, gue juga mau ngomong ama si jeri tentang sesuatu yang dia sembunyikan itu.
trus ntar sore (akhirnya) eksternal 08/09 ngumpul di markas besar (rumah okke di bintaro) seperti biasa.
trus....gue mau main piano...
gue mau menyelesaikan project "clair de lune" yang sempat terbengkalai.


bye...bye....



posted by Daniella Prima Mustika @ 06:34  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home