Sunday, December 07, 2008

Rapat eksternal 08/09

Akhirnya setelah sekian lama ditelantarkan (uuppsss....), akhirnya eksternal bisa ngumpul juga membicarakan hal2 yang kira2 akan dikerjakan.
Hm...lama tidak bertemu teman2 dan saling mengobrol, rasanya menyenangkan.
Ngomongin kesibukan2 kami, aktivitas2 yang kadang rasanya bikin kami mau mundur, dan gak ketinggalan nostalgia hal2 yang udah dilakukan eksternal periode sebelumnya.
Tentang kelemahan2 yang ingin diperbaiki, tentang hal2 gila yang dilakukan bareng2, hal2 yang jadi kebiasaan yang jadi perhatian kami, dan banyaaaakk hal lainnya.
Gue sendiri sih merindukan kebersamaan kami yang seperti itu dan akhirnya rasa kangen itu bisa dilepaskan semalam.

Intinya sih gue sendiri ingin melepas title "kakak yang galak" ke angkatan bezanika. Parah banget de...gara2 sebuah acara gila yang idenya murni dari eksternal di retreat interfet, gue dikenal sebagai kakak yang galak! NOOOO!!!!
Gue gak segitunya kali.........................................

Intinya akan ada warna baru di eksternal tahun ini dan gue sendiri cukup optimis dengan hal2 yang akan kami lakukan BERSAMA!
Stivo udah janji gak kerja sendiri lagi, kita lihat apakah dia tipe orang yang ngomong doang ato tipe orang yang bener2 memegang omongannya sendiri.
Gue harap si okke dan joshua bisa terus meluangkan waktu2 mereka di tengah kesibukan kuliah mereka di kedokteran.

Oh ya...gue baru inget tentang tim eksternal sekarang!
Jadi, semua orang kecuali stivo, si bapak kabid eksternal, adalah orang2 yang terjun di dunia IPA. Joshua, okke, gue, orang2 medis, chandra sebenernya juga kuliahnya di jurusan cabang kedokteran kalo gak salah. Hahahaha....komposisi yang agak aneh di tahun ini...
Kalo eksternal lalu masih ada bang martua yang di IPS...kalo yang sekarang..................
Lalu, seperti biasa eksternal kekurangan tenaga para wanita. Hem........
Cewenya cuma gue dan okke doang...
Gitulah....komposisi yang aneh tapi gue pikir kami semua akan tetap saling melengkapi satu sama lain.

Apa yang akan dihadapi eksternal tahun ini bersama pengurus RK tahun ini?
Gue gak tau dan belom tau, tapi gue pikir kami harus melewati proses2 itu nantinya...
Ya sudahlah...gue mau ke gereja dulu...

Byeeeeeeee.............

Labels:

posted by Daniella Prima Mustika @ 08:46  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home