Tuesday, December 09, 2008

Pagi ini aku terbangun dengan bekas2 air mata yang mengering di tiap sudut mataku.
Yah, memang aku sempat menangis malam tadi...tapi yang aku ingat juga, aku sudah menghapus habis air mataku sebelum aku akhirnya tertidur karena lelah.
Mungkin aku menangis dalam tidurku karena memimpikan sesuatu yang aku tidak ingat lagi sekarang.
Mana aku tahu?
Hari ini adalah hari yang aneh...hari di mana aku menghabiskan banyak waktu di rumah, nonton film jadul di internet, dan ketika aku hendak membaringkan tubuhku di tempat tidur, air mataku mulai menetes lagi. Sama seperti semalam.
Yah...mungkin memang dadaku terasa sesak, tapi aku mencoba setidaknya untuk tetap tersenyum walaupun mungkin senyum yang tampak adalah senyum yang aneh bagi orang2.
Siapa peduli?
Banyak kejadian yang terus berputar2 di otakku seolah2 aku sedang menonton sendiri kisah yang aku rajut tiap hari. Setiap detil kejadian yang lalu, setiap kata2 yang aku ucapkan maupun yang orang lain katakan, semuanya berputar2 sampai kepalaku sakit.
Saat ini aku seperti kembali ke masa2 aku mulai kehilangan banyak hal yang berharga. Mungkin saat itu terjadi sekitar 3-4 tahun yang lalu, waktu aku masih aud. Karena berharganya, aku pun menangisinya. Hanya saja keadaannya sangat berbeda jauh saat ini.
Yah...karena aku tidak harus mengakhiri sesuatu yang bahkan belum dimulai sebenarnya. Tidak sama seperti 3-4 tahun yang lalu, kan?
Tapi aku pikir rasanya sama saja.
Jika memang memungkinkan, aku hanya ingin menghapus semuanya sekarang.
Menghapus semuanya hingga aku tidak dapat mengingat lagi.
Atau setidaknya aku bisa menghapus perasaan 'aneh' ini.


"It's OK, Tika...It will be fine...You'll be fine..."

posted by Daniella Prima Mustika @ 10:44  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home