Saturday, November 29, 2008

Mimpi....

Tika bermimpi semalam...
Mimpi yang membuat gue menangis karena sedih dan sakitnya...
Tika bermimpi orang yang lagi tika taksir menikah tanpa ngomong apapun ke tika...
Yang gue inget, sepertinya dia menikah dengan seseorang, teman gerejanya.
Dan akhirnya tika cuma bisa menangis...
Menangis ke teman tika yang bareng tika ke pernikahan orang itu...(tika gak inget sapa temen tika itu yang pasti si cewe)
Menangis karena kecewa...
Kecewa karena yang tika tahu dia............................
Sediiiihhhh!!!!
Huahuahuahuaaa.....

Eh...kira2 orang itu nyadar gak yah kalo tika mulai memperhatikan dia? Hihihihi....
Gue capek ditanya2in mulu tika udah idaj apa belom ama tuh orang!
Gue rasa dia gak akan melakukan apapun..........sayangnya sih begitu..........
Mungkin dia sudah lelah...karena gue....
Dan gue rasa dia akan meninggalkan gue pada akhirnya sebelum semuanya menjadi lebih jelas tentang semua hal yang sebenarnya sedang kami jalani ini.
Gue gak akan melakukan apapun! (walaupun ada perasaan gue akan menyesali keputusan gue ini)
Gue cuma ingin dia peka ama keadaan di sekitarnya, keadaan di sekitarnya yang berubah.
Gue cuma ingin dia lebih banyak belajar lagi untuk mengenal gue.
Mengenal setiap detil perubahan gue yang mungkin tidak gue tunjukkan secara langsung.
Gue cuma ingin menguji dia...
Dan gue akan menangis kalau dia gagal...
Gue akan benar2 nangis ampe air mata gue habis kalau dia gagal!
Karena berarti dia bodoh!
Bodoh karena gue sebenarnya juga menyukai dia selama ini...

posted by Daniella Prima Mustika @ 08:15  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home