Friday, November 28, 2008

What a wonderful day!

Hari ini sebenernya pingin cerita banyak tapi gue gak sanggup lagi....hahahahaha...
Gila, Cing...cape banget!!!
Intinya segala keperluan gue hari ini udah diatur ama Tuhan!
Dahsyat banget!!!
Gue hari ini jadi MC untuk persekutuan di kampus gue dan selama seminggu ini gue terus bergumul untuk hari ini.
Gue bergumul untuk lagu2 apa yang Tuhan ingin gue bawakan, gue bergumul untuk segala ketakutan2 gue, gue bergumul bahkan untuk banyak hal yang bisa menghambat gue untuk menikmati hari ini. Banyak hal yang ada di pikiran gue hingga akhirnya gue gak menikmati waktu tidur gue akhir2 ini dan mengakibatkan gue sakit kepala...hahahaha...
Hari ini bener2 udah diatur sedemikian indahnya ama Dad...
Hari ini gue sangat menikmati kuliah gue, dan hebatnya lagi yang harusnya gue kuliah ampe jam 3, kuliah2 sore itu ditiadakan. Jadi gue dan pemusik2 gue bisa latihan lagi...
Gue percaya akan penyertaan Tuhan hari ini dan memang benar kalau penyertaan Tuhan luar biasa banget dan gue benar2 sangat menikmati hari ini...
This is the best day of this week, I guess....
Tapi sayang sekali orang2 yang sangat gue inginkan datang untuk memberi semangat gue pada gak dataaaannngg........
Gue sempet pingin nangis tadi....hahahahahahaha.........
Kan gue butuh dukungan merekaaaa...........
Jahat yah mereka..........

hm...yang menarik ketika gue jadi MC hari ini................gue serasa di RK!!!!
Kangeeeeennnn...............
Mungkin karena gue membawa alur yang biasa gue pake waktu masih jadi koorbid. luar di RK dulu jadi gue merasa suasana hari ini pun suasana Rohkris yang gue rindukan...hixhix...
Selama ini gue menelantarkan pelayanan di rohkris demi natal UP...(habisss....dipaksa banget harus datang tiap kali latihan....nyaris aja gue gak boleh dateng HUT RK besok!! Gila gak?? Sometimes gue baru tau ada pelayanan yang tidak fleksibel kaya gitu...kan tanggung jawab gue bukan di natal doang....)
Tapi besok tika akan datang ke HUT RK!!!!
Yey!!!!
Senaaannnggg.....
Hehehehe.....

posted by Daniella Prima Mustika @ 19:25  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home