Saturday, December 20, 2008

It finally ends...

Feliz navidad...feliz navidad...
Feliz navidad Prospero Ano y Felicidad...



Akhirnya natal PMK-UP udah selesai dilaksanakan dengan sangat sukses (menurut gue si...) semalam, di aula fakultas teknik univ. pancasila.
Yey...yey...yey...
Kesan gue???

Hm...ini natal yang spesial buat gue...
Spesial suasananya, spesial acaranya, spesial musiknya, spesial orang2nya juga, spesial "hadiah"nya juga.
I'm so happy...Hohohoho...

Yah...maksud gue "hadiah" itu adalah setiap hal yang boleh terjadi beberapa waktu menjelang akhir tahun ini yang membuat gue semakin menikmati setiap hal yang boleh terjadi dan membuat gue semakin belajar banyak dalam kehidupan yang gue jalani setiap harinya.

This year is so special...
And I'm glad...

Thanks for everything, guys...
I love you, guys...

Ketua natal kemarin adalah kakak kelompok kecil gue (mungkin kalo di 70 istilahnya kakak KPD), namanya kak elis. Orangnya kalem, tenang, gak kaya gue pastinya...
Hehehe...
Lalu...kebanyakan si temen2 gue dari farmasi panitianya...
Hm...semuanya berjalan dengan sangat baik dan menyenangkan.

Selesai acara, tika foto2 de ama temen2! Hiehiehiehie...
Bisa dipastikan setiap hp dan kamera, pasti ada guenya. Hahahaha...

Yah...sebentar lagi natalan...
Besok juga tika sidi...
Tika liburan ke semarang.
Ngumpul bareng adik2 tika yang nakal2 itu. Hahaha...

See ya!

posted by Daniella Prima Mustika @ 11:06  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home