Wednesday, February 11, 2009

The best part of my life

sebenernya gue gak terlalu yakin kalo dia adalah seseorang yang sedang gue cari dalam hidup gue...hehehe...tapi entahlah... gue merasakan ikatan itu ada antara gue ma dia. dan gue bisa bertahan selama ini, semua karena dia. yah...gue banyak belajar dari dia dan gue akan terus belajar dari dia. dia banyak memotivasi gue, bukan sekedar memotivasi dengan kata2 kosong yah! tapi gue juga melihat kehidupannya yang nyata dan gue bisa melihat dampak keberadaannya dalam hidup orang lain, khususnya dalam kehidupan gue sendiri.
dia seorang pria yang luar biasa. seorang pria yang mendedikasikan hidupnya untuk orang lain, untuk kebahagiaan orang lain. dan... dia seorang pria yang terbaik yang bisa gue temukan saat ini. wow banget de pokoknya! gue pingin seperti dia nanti (hehe..) itu semua cukup membuat gue mencintai dia. yah...gue mencintai dia.

dia memiliki nyaris semua hal yang gue impikan dari seorang pria yang gue ingin jadi pendamping gue nanti. mungkin bisa dikatakan dia orang yang nyaris sempurna di mata gue. dan, akhirnya gue berharap dialah orang yang gue butuhkan untuk memperlengkapi gue.
mengenalnya telah mengubah banyak hidup gue. mengenalnya telah mengubah cara pandang gue akan banyak hal. dan mengenalnya telah menjadikan gue semakin dewasa dalam bertingkah laku dan berpikir. mengenal dia adalah bagian terbaik yang bisa gue temukan dalam hidup gue.
teman2ku sayang, gue sangat membutuhkan dukungan kalian untuk temanmu ini..hix2..
mungkin tema tahun ini buat gue adalah 'belajar' karena memang gue akan dan harus belajar banyak hal baru setiap harinya. tapi di samping itu tahun ini juga jadi 'tahun pergumulan' buat gue karena (catet ya! dan tolong dong ingetin gue selalu akan hal ini!) gue akan menggumulkan dia selama setaun ini. gue akan memperjuangkan dia karena gue sayang dia, gue cinta dia. mungkin gue gak bisa melakukan banyak hal untuk memperjuangkan dia karena gue juga bakal jaraaang banget ketemu dia, tapi gue mau berjuang di dalam doa gue. setidaknya gue berjuang dalam doa untuk yang terbaik bagi gue dan dia. gue mau setia dalam doa untuk dia selama setaun ini. walaupun gue harus sering nangis karena dia, gue akan tetap berjuang!
Semangaaat!!
mengajak dia bergumul bareng?? hm..kayanya gak dulu de..masalahnya bukan gimana2 si, cuma gue sendiri ingin tau kesetiaan hati gue. haha..bukanya gue gak setia yah! tapi mungkin gue mau menguji terus hati gue. lagian kalo emang dia yang terbaik, dia pasti merasakan dengan pasti dan jelas apa yang gue rasakan kemarin2! itu iman gue! gue cuma butuh iman sekecil biji sesawi untuk melakukan hal yang mustahil, kan?
doakan gue ya, teman2..supaya yang terbaik aja yang gue terima..
Amin..


Labels:

posted by Daniella Prima Mustika @ 14:44  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home