Sunday, March 29, 2009

Asam-Basa

ternyata hati tidak bisa dibohongi yah...walaupun sekuat apapun sebenernya gue berusaha untuk tetap diam dan tidak bergeming dengan kenyataan yang ada sakit bleh... tapi ternyata memang sulit.
somehow gue pikir gue cukup kuat kali ini tapi ternyata gue bener2 di ambang batas...
Yes..I almost die!!!
tidaaaakkk.....
ternyata kalo ngomongin asam-basa emang bener2 de...
gue ngiri aja ama orang2 yang ada di sekitar gue yang dengan suksesnya mengatasi masalah asam-basa (singkat AB aja dah ya!) dengan mudah, mulus, aman, dan terkendali.
beneran de...gue ngiri abis...
apa itu asam-basa?
hm...intinya ini adalah istilah yang akan gue pake seumur hidup untuk ngomongin tentang "sesuatu". guess it!
tenang2...gak ada hubungannya dengan kimia kuantitatif kok!

jadi -ternyata- setelah 4 bulan terakhir ini gue bergumul untuk AB, dan setelah gue di ambang batas sabar gue, akhirnya gue komplain ama Daddykun...
"kok...orang lain lebih gampang ya, Dad dapetin ABnya daripada tika? Daddykun curang..."
dan tebak, beberapa hari yang lalu Daddykun menjawab gini
"iya...biar kamu tau rasanya bergumul untuk AB...banyak orang yang melewatkan proses ini dan langsung dengan mudahnya mereka menemukan orang yang akhirnya jadi AB mereka. tapi akhirnya mereka gak tau apa2 tentang pergumulan AB"
ok...dan ternyata...selama ini gue nangis2, sakit ati, makan ati, marah2 gak jelas, bete2 gak jelas, bahkan ampe seneng2 gak jelas gara2 senyam-senyum sendiri, semuanya hanya karena Daddykun gue yang baik ingin gue tau rasanya bergumul untuk masalah yang satu ini. dan lo tau gak, gue langsung bilang ama diri gue sendiri, "waaahh...ternyata tika udah besar yah...udah waktunya bergumul untuk AB..." dan gue cuma senyam-senyum ga jelas...

well...tika mau ikut prosesnya Daddykun aja dah..
walaupun sebenernya tika lelah juga...
iya, tadi sorean gue sms PKK gue dan bilang kalo gue dah gak sanggup lagi...hix...saat itu si gue ngerasa api gue nyaris padam. yah...kenyataan yang aneh menggoyahkan iman pengharapan gue. sepertinya gue udah hopeless banget dah! tapi setelah melihat kembali bahwa ada turut campur tangan Daddykun dalam pergumulan gue dari awal ampe sekarang ini, gue ingin menjaga api itu lagi supaya jangan bener2 ampe padam...jujur aja si, tantangan untuk ngejaga api ini emang gak gampang...ditambah lagi kenyataan udah tidak berpihak pada gue...(bikin makan ati de...) tapi gue kembali diingatkan untuk tetap fokus ama Bapa, bukan ama si AB itu...

too much noises in my heart...but I have to ignore it!! Keep focus!!

even if the hope begins to fade
even if the reality is not tendentious by my side
and even if.............(sorry...i'm not that strong to finish it...)

beberapa hari ini juga gue ga bisa tidur akhirnya...banyak pikiran iya. rasanya hati tu gak tenang banget dan rasanya sulit sekali menenangkan hati gue akhir2 ini...dan akhirnya gue bahkan gak bisa berdoa...huaaa....
I dont want to blame others...guenya aja kali yang sedang bermasalah...

tauk de yah...



Labels:

posted by Daniella Prima Mustika @ 20:31  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home