Friday, March 27, 2009

Make it precious...

I got a dream, guys....hihihihi...
but before I tell you bout it, I want to tell you something...

Jadi gini...
sekitar bulan lalu gue pingiiiinn banget ileb jam tangan baru...akhirnya gue bilang ama papa. dan trus akhirnya gue pergi toko jam. di situ ada banyak banget jam tangan yang bagus dari merk A-Z. nah, si mbak yang jaga akhirnya mulai beraksi. dia ngeluarin beberapa jam tangan yang katanya baru datang hari itu. tapi entah kenapa mata gue tertuju ama satu jam tangan yang menarik...
warnanya ungu pekat kecoklatan (ato coklat pekat keunguan ya?!), tebal rantainya sekitar 1 ruas jari telunjuk gue (bukan jari telunjuk lo! tau kan kalo tangan dan jari2 gue tu mungil?! *halah), betuknya kotak gitu. backgroundnya hitam, trus ada batu2nya di dalemnya...cakep banget... ada 2 warna si di situ, ada warna hitam dan ungu kecoklatan. tapi entah kenapa (tumben) gue gak tertarik dengan si hitam. hahahaha....oya...merknya AC (Alexander Christie)
tapi waktu nanya harganya, mbaknya bilang sekitar 1,5an...akhirnya waktu itu gak jadi beli de...tapi hati gue seperti terus merindukan dia...



kira2 gambarnya seperti itu de (yang kanan, yang buat cewe)...cuma yang warna ungu gue cari2 di web gak ketemu...
gue jatuh cinta ama si ungu itu...dan gue melupakan si hitam...(maaf, hitam...apa daya gue coba? hati gue kan gak bisa dibohongin...gue cinta ama si ungu...).

nah, 2 hari yang lalu gue bermimpi kalo gue ama nyokap pergi ke toko jam mau beli si ungu cantik itu. tapi entah kenapa gue tidak menemukan dia di display window...udah putus asa gitu gue...dan mama bilang cari yang lain aja tapi gue gak mauuu...gue maunya cuma si ungu...akhirnya nangislah gue...hati gue udah gak terpisahkan ama si ungu (lebai mode : on).
trus mama nanya ama mbak2 yang jaga tentang tuh arloji dan mbak nya bilang mau dicaiin...
gue gak bisa berhenti nangis ampe si ungu dibayar lunas dan jadi hak milik gue. dan akhirnya setelah gue mendapatkan si ungu (yang sudah ditakdirkan menjadi milik gue seorang...hahahahahahaha...) rasanya tuh ya...legaaaaaanya setengah mati...gak sia2 air mata gue. si ungu langsung gue dekap erat2 trus gue pake de dan gak gue lepas...

waktu bangun gue jadi mikir...jika dianalogikan si ungu itu adalah "sesuatu yang sedang gue inginkan dan sangat gue butuhkan" (guess it!). dan semalam gue ngobrol ama anes tentang mimpi gue itu (benernya si gue mau menganalogikan si ungu dengan "something" tapi kayanya anes lagi lola -loading lambat- de semalem...ckckck) dan dia bilang sepertinya gue sudah membuat si ungu itu menjadi sesuatu yang sangat berharga...
iya! emang! dan gue habis ini mau merayu bokap gue biar gue dibeliin...pokoknya cuma mau si ungu...gak mau yang lain...
ok,,,back to the topic! talk about the "precious thing" yang gue analogikan dengan si ungu itu, gue merasa Tuhan sedang menjawab doa gue de untuk mendapatkan "the precious thing" itu...bener ga si?
I'm wondering Daddykun is doing something with me...and I feel like my dream's saying it.
(guys, koreksi ya kalo gue salah menginterpretasikan hal ini...)

I've made it my precious one like I made the purple is something precious...
but,,,the difference is kalo si ungu, gue kudu keluarin duit, kalo yang atunya gue cuma harus menunggu...
*asik

yah...ampe mampus gue nunggu...

udah ah...gue mau bikin liturgi buat persekutuan ntar...gue WL soalnya...
doakan gue yaaaahhhh........


posted by Daniella Prima Mustika @ 06:45  

2 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home