Saturday, March 21, 2009

tired...

bingung juga ni mau nulis...habisnya semuanya campur aduk gitu di otak gue dan di perasaan gue.
(mantap banget dah!) dan sialnya lagi sepertinya gue udah melakukan -lagi2- hal bodoh yang memang seharusnya gue pikir2 dulu lagi seratusribukali sebelom akhirnya gue bertindak.
okelah...kebiasaan buruk itu si......
gue lagi butuh ditampar ama sapapun nih!! gue butuh disadarkan dari semua mimpi aneh gue!!
*ayo...sapa sukarelawan yang bersedia menampar gua?!

gue baru aja iseng2 baca blognya fino (ex-koorbid luar sebelom gue) dan gue menemukan sebuah artikel yang menarik.

"bayangin lo lagi butuh pulpen buat nyatet sesuatu dan lo ga tau pulpen itu di mana, dan saat lo nyari2 di kolong tempat tidur, lo ngerogoh2 kolong tempat tidur itu, lo merasakan sesuatu yang mirip pulpen, tnyata setelah lo tarik tangan lo keluar, yang lo temuin adalah sumpit yang bentuknya bagus, warnanya, bentuknya (semua sumpit bukannya sama ya bentuknya?), pokoknya somehow lo sangat amat tertarik banget sama sumpit itu, hingga sumpit itu seakan dapat bicara dan berkata "jangan lepaskan aku..",

Nah, apa yang akan lo lakukan?

Apa lo akan berdiri dan mengambil sumpit itu, dan melupakan tujuan awal lo buat nyari pulpen, atau menunggu dan berharap sumpit itu berubah jadi pulpen, apa naruh sumpit itu dan kembali nyari pulpen yang sedang lo cari?

sayangnya, lagi-lagi, somehow lo ga bisa bawa 2 barang sekaligus, dan barang yang lo lepas dari genggaman lo ga akan pernah bisa lo ambil lagi.."


hidup memang selalu tentang pilihan sodara2..
jadi pilihlah yang benar2anda perlukan..
pilihlah dengan tepat.."


-thx buat fino........-


emang bener......gue harus memilih...harus!! HARUSSS!! HARRUUSSS!!!!
memilih sesuatu yang bener2 gue butuhkan...bukan memilih sesuatu yang bener2 gue inginkan.

hidup emang susah...
dan gak bijak juga kalo kita sendiri yang bikin semuanya makin susah...

kata susah,,,terdiri dari 4 huruf di mana ada 1 huruf yang diulang.
S-U-S-A-H = huruf S-nya diulang.
*apaan si, Tik...gak penting dah!

tapi saat ini gue belajar bagaimana memanage rasa2 sakit, kecewa, marah, bingung, bete, sebel, dan kawan2nya ini menjadi sebuah kata yang manis, yang menyejukkan, yang menghangatkan hati, yang dinamakan KASIH.
susah?? woooooohhh....rasanya kaya dibanting dari lantai 100!! (kalo mau lebai si bahasanya seperti itu)
tapi coba banyangin aja rasanya gimana.

apa gue kuat?? sayangnya gue dituntut untuk harus kuat.
kan kata firTu, "...jadilah kuat oleh kasih karunia dalam Kristus..." -2tim2:1-

oh, Daddykun...gue udah gak tau harus ngapain lagi de sekarang...jadi gimana, Boss??
gue udah ngerjain bagian gue loh......rasa2nya si begitu
gue berusaha untuk tidak mengeluh...daripada mengeluh lebih baik gue bergembira ria karena masih banyak hal yang bisa membuat gue bergembira
lebih baik gue tidak membuang waktu gue yang udah sia2 ini jadi lebih sia2 lagi gara2 kepikiran mulu ama hal2 gak penting...hahahahaa...
*noooo, tika!!! lo tau banget kan kalo itu adalah hal penting buat lo?!
ah....tauk ah...bingung...

gue lelah, sodara2....
lelah...capai...
ingin istirahat dengan tenang tanpa dibayang2in oleh rasa sakit di kepala gue...

i want to rest in peace............

posted by Daniella Prima Mustika @ 10:28  

2 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home