Wednesday, February 25, 2009

Between smile and cry

Sebelum gue menceritakan hal2 yang gue rasakan, gue mau cerita dulu kalo hari ini gue n temen2 gue nalaj ke ancol.
Berangkat naik kereta, trus pulang naik busway.
Apakah gue senang?
Ya! Gue senang.
Tapi ga bener2 bersenang2 (sayangnya). Bukan karena apa2 si cuma gue lagi ga bener2 fit 100%.
Gue lagi ga enak badan..gara2 semalemnya ga bisa tidur dengan enak..
Lalu alasan lain kenapa gue gak bisa bener2 bersenang2 karena gue gak bener2 'ada' di situ.
Fisik gue ada bersama2 dengan mereka tapi hati n pikiran gue gak bener2 ada di situ..
Gitulah..

Yang ingin gue bagikan di sini sebenarnya adalah gue merasa kalau antara senyum dan tangis bagi gue uda nyaris ga ada bedanya lagi..
Kenapa?
Karena gue terlalu sering melakukan keduanya di saat yang bersamaan..
Gue ga mau menyalahkan sapapun karena emang ga ada yang salah dan kalopun ada yang pantas dipersalahkan, orang itu adalah diri gue sendiri.
Malam kemarin gue ngobrol ama anneskun dan ada 2 pertanyaanya yang terngiang2 dengan jelas di otak gue.
"ampe kapan lo mau kaya gini, tik?"
ampe kapan? Ampe gue mati! Maksud gue ampe gue dapat jawaban doa gue. Dan ampe itu pula makanya gue akan berjuang terus!!
"kenapa lo mempertahankan dia?"
sebenarnya jawabanya agak rumit tapi singkatnya gue bisa bilang kalo gue CINTA dia!!
Gue gak gitu ngerti maksud2 pertanyaanya apa dan mengarah ke mana. Ntar de gue tanyain lagi..
Kalo kalian bertanya tentang definisi cinta gue seperti apa, akan gue bahas di tulisan gue habis ini.
Ini hal2 yang gue pribadi pelajari berdasarkan pengalaman gue selama 3 bulan terakhir mencintai dia. Jadi kalo para pecinta tulisan gue (halah2..) merasa keberatan dengan hal2 yang akan gue tulis nanti, share aja ama gue..
Kita sama2 belajar lah mencintai seseorang dengan benar dan yang pasti sesuai dengan maunya Tuhan!

posted by Daniella Prima Mustika @ 22:59  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home