Thursday, April 23, 2009

Hope i'll have a perfect day today..

Well, diawali dengan keadaan yang kurang menyenangkan waktu bangun pagi2. Tenggorokan gue sakiiiitt!!!
Bagus banget!!
Apik tenan!!
So great!!
Tidaaaaaakkk!!!
Gue jadi berpikir de, kapan sih gue gak sakit pas UTS?? Dan bahkan yah, temen2 gue uda tau 'kebiasaan' nyeleneh gue yang selalu sakit pas UTS.

"kapan si lo gak sakit pas ujian? Kayanya kalo ketemu lo pas ujian selalu ngeliat lo sakit, yang gak demam lah, batuk lah, pilek lah, pasti lagi sakit!"

Sial..pengen gue gantung aja tu orang2..
Haaahh..gimana dong? Kan gue juga ga mao sakit pas ujian?
Menjaga kesehatan? Man, gue tidur nyaris selalu 8 jam sehari (walau sempet 1,5 bulan kemarin bener2 gak bisa tidur), gue emang sedang puasa kemarin2 itu walaupun berujung dengan tensi gue drop drastis dan gue istirahat total semaleman, tapi pola makan gue juga tetap teratur (malah makin banyak gue makan).
Kegiatan gue emang padat abis, tapi gue menjaga supaya gue tetep fit dengan minum susu n vitamin nyaris tiap pagi.
Tapi tetap saja..
Sakit pas ujian..
Hix..
(kadang gue ngerasa hidup ini gak adil ~tsah..~)

oke..bukan itu yang ingin gue tulis hari ini. Bukan keluhan2 karena gue dibilang penyakitan dan letoy ama seseorang (salibkan diaa!! Salibkan diaa!! Hahahaha..).
Hari ini gue mau menulis tentang harapan2 gue dan rencana2 gue ke depan.

Hari ini, pagi2 gue mendapatkan sms dari seorang teman baik dari samarinda dan karena gue rasa bagus (thx, ulii...) akhirnya gue forward ke 2 orang. Dan orang2 yang beruntung itu adalah stivo and the dearest one.
Beberapa waktu berlalu dan,,,ada sms masuk dari the dearest one!!
Wooww...gue pikir tumben??
Dan isi smsnya tentang sebuah quote dari seseorang (ga kenal gue..belom kenalan! Haha..) yang isinya adalah melakukan yang terbaik yang bisa gue lakukan dimanapun, kapanpun, ama siapa aja. Dan akhirnya gue mengabadikan nice quote itu di diary kecil gue tidak lupa dengan gambar hati warna pink di sampingnya dan gue juga menulis hal2 urgent nan penting untuk gue kerjakan dengan maksimal.
Pertama : lakukan yang terbaik untuk PMK UP
Kedua : lakukan yang terbaik untuk Rohkris n eksternal
Ketiga : lakukan yang terbaik untuk the dearest people in my life, especially for the lovely one. Haha..
Hope i can do very best for them..
Why?
I love them so much

Dan karena mood gue sedang sangat baik hari ini, hope today will be a perfect day for me.
# Karena gue besok ujian analisa instrumen, gue harap gue bisa konsen n fokus belajar dengan baik biar bisa besok ujianya.
# gue habis ileb parfum baru yang wanginya manis abis, seneng aja gue ama baunya..gue semprotin de ke bantal guling gue..hahaha..itung2 aromaterapi!
# mikirin untuk meeting besok di ayam bulungan ama anak2 RK untuk ngomongin konsep acara retreat dan juga meeting @ talk inc. office @ pangpol untuk ngurusin acara workshop kampus gue.
# gue mau ke toko musik besok untuk cari2 buku tentang 'pop piano' dan 'jazz piano' soalnya gue mau ngelesin orang. Haha..gue buka TPC de.. TPC stands for Tika Piano Course bukan Toho Piano Course kaya di blognya toho. Hahahaha..pis, ho..
# entah kenapa gue kepikiran untuk menikah umur 23 tahun. Di usia yang sama kaya nyokap gue waktu menikah ama bokap gue. Hahaha...darn it! I almost 20 years old now and it means 3 taon lagi, cuy! Haaahhh ::bengong::
ama sapa coba?! Sedang didoakan pastinya...tauk ah...
# fisherman horizon harus uda lancar mainin biolanya pas ultah gue yang artinya sekitar sebulanan lebih beberapa hari lagi (wooww..i really almost 20 yo!! Shock!!) kalo pianonya ntar2 aja dah! Haha..susah banget!
# ileb arloji ituu..ya ampun...cinta banget gue ama arloji itu...si unguuu...i promise u i will make u mine!!
Some people want it all but I don't want nothing at all
if it ain't you, AC
if i ain't got you, AC
Some people want diamond rings, some just want everything
but everything means nothing
if i ain't got you..


yah, akhir kata gue cuma pingin bilang

"if i ain't got you with me, AC...so nothing in this whole world don't mean anything...if i ain't got you with me, AC..."

lebay mode : on

Labels:

posted by Daniella Prima Mustika @ 12:00  

5 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home