Monday, April 06, 2009

Memperbaiki kualitas hidup ^^

Saat ini tika lagi berjuang untuk memperbaiki kualitas hidup tika. Mencoba untuk menjadi tika yang lebih dewasa lagi setiap harinya. Walaupun banyak orang yang menganggap tika tu imut kaya anak kecil, dari tampang masi kaya anak SMP, umur tika masi tergolong remaja, tika mau jadi lebih dewasa lagi.
Ya,,,tika ga mau sekedar jadi anak Daddykun yang biasa aja karena tika tau tika diciptakan bukan untuk menjadi orang yang biasa aja -sama aja ama yang lain- tapi menjadi seorang tika yang luar biasa. Haha..
Tika ga tau juga si luar biasanya seperti apa (eh, ada lo seseorang yang bilang tika itu luar biasa! Haha..sebenernya pengen ketawa juga karena gue belom merasa seluarbiasa yang dia bilang) tapi tika tau untuk apa tika hidup.
Untuk menjadi tika yang lebih baik, akirnya tika memutuskan untuk memperbaiki kualitas hidup tika di dalam berbagai aspek kehidupan tika yang antara lain ; dalam kuliah, dalam menjalin hubungan ama orang2 sekitar, dalam pelayanan tika, dalam keluarga sebagai seorang anak dan juga seorang kakak buat ade gue satu2nya.

Tika lagi semangat2nya kuliah semester ini! Hahaha..
Baru kali ini juga gue merasa betapa menyenangkannya kuliah itu.
Bukan suasananya, bukan dosennya, tapi ilmunya.
Menyenangkan ketika ada hal2 yang tadinya gak tika tau tapi akirnya tika tau.
Menyenangkan karena tika tau yang tika pelajari ga sia2.
Tika mau jadi ilmuwan yang handal nantinya, jadi tika senang aja dapat ilmu yang akirnya menunjang profesi apa yang tika inginkan di masa depan.
Lagipula tika juga pengurus pmk di kampus, ga lucu kalo tika ga memberi contoh ama sekitar tika tentang integritas sebagai seorang mahasiswi.
Ya, tika mau lebih berintegritas dalam kuliah. Dan tika bener2 mencoba fokus ama penjelasan dosen tika, walaupun tu dosen ngomong kaya bisik2 ga jelas (pdhal uda pake microphone loh!). Walaupun kadang sulit untuk mengerti apa yang dia omongin, tapi gue berusaha untuk mengerti. Dan bayangin aja, catatan kuliah tika lengkap!
Hahahaha..
Ada suatu kebanggaan tersendiri loh ketika gue akirnya mengerti apa yang diajarin si dosen!
Gue juga lebih belajar lagi untuk memanage waktu studi, pelayanan, ama waktu di rumah. Setidaknya gue tau yang harus gue prioritaskan.

Yah...integritas menunjukkan kualitas kedewasaan.
Gue sadari itu dan apalagi tika juga diijinkan Daddykun untuk menikmati lebih banyak lagi berkat Tuhan atas hidup tika.
Udah saatnya tika menjadi lebih dewasa lagi dalam Dia.
Udah saatnya tika hidup sebagai seseorang yang dewasa.
Tika uda naik level lagi dan tika bahagia karena tika udah lulus menjadi seperti tika yang sekarang.
Kalo dulu2 tika suka nangis2 dan terus2an mengeluh, tika uda jauh lebih kuat sekarang.
Mungkin tika cuma seperti rumput yang kelihatannya lemah, kecil dan penakut, tapi ketika badai datang, tika kuat. Tika ga patah ataupun roboh.
Ga akan pernah karena tika adalah rumput yang tumbuh di atas tanah yang hebat.
Tanah itu yang memberi nutrisi untuk tika berakar dan tumbuh kuat walaupun akar tika kecil2. Hehe..
Tanah itu adalah Bapaku yang baik.

Yah, tika cuma mau bagi2 hal2 yang uda tika dapatkan. Semoga memberkati para penikmat tulisan tika. Hehehe..
Gue terus mengucap syukur pada Tuhan karena Ia yang selalu menuntun gue dan ga pernah lepasin tangan gue..

Gbu..

Labels:

posted by Daniella Prima Mustika @ 09:18  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home