Saturday, April 25, 2009

make a better food...make a better life

well....
bukan apa2 sih...pengen cerita aja tentang makanan.
tadi pagi gue akhirnya membuka kulkas setelah sekian minggu gak pernah buka2 kulkas, apalagi nengok isinya ada apa aja. dan setelah melihat2 isinya beberapa saat, gue menemukan sebotol kecil rum. gue mikir sejenak dan akhirnya gue memutuskan untuk beli es krim pagi2.

gue melaju bersama motor gue tersayang ke toko swalayan di depan komplek rumah gue dan gue membeli 2 cups ice cream dan la fonte spaghetti dan juga a bottle of tea titipan bokap.
nyampe rumah, gue langsung mengguyur ice cream rasa coklat itu dengan rum. dan,,,yummyyy...
walaupun gue pilek, bodo amat! dan seperti yang kalian tau, i make it with a lot of rum!
agak pahit gitu de...dan walaupun dingin di mulut, hangat di tenggorokan.

trus siang2nya, gue lagi ngemil sambil nonton. gue ngemil keripik singkong rasa barbeque trus gue ngeliat ada bumbu spaghetti buatan nyokap di meja makan. ide kreatif gue mulai muncul.
gue ambil mangkuk kecil, gue tuang keripik singkong ampe penuh, trus gue siram pake saus spaghetti dan aduk2 ampe rata.
tau gak si, enak loh!! serius!!
hahaha....gue juga pernah pake chitato + saus itu dan rasanya nampol!

intinya adalah, gue jenius! hahaha
bukan...bukan itu...intinya adalah setiap modifikasi dalam hidup kita akan membuat hidup kita berbeda. dengan sedikit saja kreatifitas untuk menambah atau mengurangi hal2 kecil yang mungkin menjadi sebuah kebiasaan kita, semua hal itu akan membuat hidup kita berbeda.
sama seperti yang gue lakukan dengan es krim coklat yang biasa aja tapi gue tambahin rum sehingga rasanya menjadi berbeda. sama juga yang gue lakukan dengan keripik singkong yang biasa aja tapi jadi luar biasa nampol ketika gue menambahkan saus nyokap gue.
cuma dibutuhkan sedikit keberanian untuk mencoba rasanya (kalo makanan) dan juga sedikit kreatifitas untuk membuatnya berbeda.

butuh sedikit kreatifitas dan sedikit keberanian untuk membuat hidup kita berbeda!

be different!!

Labels: , ,

posted by Daniella Prima Mustika @ 14:57  

4 Comments:

  • At 26 April 2009 at 18:47 , Blogger Ronald Ambatoho said...

    cobain resep gw deh:

    1. 1 telor ayam
    2. garam sejumput
    3. nasi
    4. leptop / PC / henfon

    cara:

    1. siapkan wajan, panaskan bersama dengan minyak goreng secukupnya.
    2. setelah minyak panas, pecahkan telor ayam, tuang ke dalam wajan
    3. taburkan garam secukupnya
    4. setelah telor matang, angkat, tiriskan.
    5. sajikan baik bersama nasi ataupun makanan lainnya.
    6. nyalakan leptop / PC / henfon anda, buka http://susahbangetsihnyarialamatblog.blogspot.com/
    7. selamat menikmati telor ceplok.

    :D

     
  • At 27 April 2009 at 03:21 , Blogger Daniella Prima Mustika said...

    Ya ampun,,gue kira resep apaan..
    Ckckck..

     
  • At 27 April 2009 at 17:00 , Blogger prastito said...

    cuma mau nanya..

    label sekali lagi tuh maksudnya apa ya??

    memories..hmm..

     
  • At 27 April 2009 at 22:20 , Blogger Daniella Prima Mustika said...

    Sekali lagi? Hm..lo tau kan gue demen ama sesuatu yg abstrak?
    Intinya semua bisa punya makna tergantung sudut pandang lo

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home