Saturday, August 01, 2009

just want to meet him once more!

doh,,,ini tiba2!!! seenaknya datang tanpa bisa dicegah......dan membuatku sakit...
yah,,,sakit karena membuatku bingung, sedih, dan senang sekaligus...itu menyakitkaaannn....

entah kenapa bisa seperti ini, tika juga gak tau...it just happened and how much i try to ignore it, i can't! oh, poor, tika......
it's enough to make some trouble of my life...and also...pusiiiinnnggg....
aku mencoba untuk bener2 menjaga hati dan pikiran biar aku gak terpengaruh dengan semua yang terjadi saat2 ini tapi ternyata susah...dan aku terjebak dengan dinding tebal yang kubuat sendiri...menyedihkan...karena tanpa sadar juga aku sudah membiarkan hal itu muncul...
it's not fair, i guess...hahaha
dan sekarang aku bingung....
karena aku merasa semuanya gak mungkin...di pihak akunya si,,,gak tau di pihaknya...gak mungkin! itu yang aku pikir...karena kami beda...dan perbedaan itu yang menggangguku...banget!
kenapa lagi2 harus perbedaan yang sama yang membuat aku pernah gagal 4 th lalu? aku jadi bener2 takut...bukannya aku tidak percaya (faith), tapi aku cuma ragu...aku ragu dengan keluargaku...dan juga aku ragu dengan diriku sendiri...
aku gak berani cerita ama siapapun tentang keadaan yang sebenarnya,,,aku gak sanggup karena ketika aku cerita, aku hanya akan membuka luka lama itu. aku cuma bisa menghindar untuk membicarakannya walaupun aku ingin membicarakannya.

gimana ini, Tuhan? kenapa perbedaan itu lagi yang harus menjadi masalah?
aku sedih tau keadaannya saat2 ini, tapi bahkan aku takut untuk mendoakannya...kenapa ini?
aku pun sebenarnya ikut terluka, tapi aku pun gak bisa berkata apapun...apa ini cuma sekedar rasa simpatik aja? aku pikir ini lebih jauh dari itu (kecolongan lagi nieh....)
gimana ni ya....

aku cuma ingin bertemu dia sekali lagi saja, Tuhan...
sekali lagi hanya untuk memastikan segala sesuatunya lebih jauh...
ingin memastikan banyak hal yang mungkin aku pikir saat ini cuma impian...
aku cuma ingin memastikan apakah aku bener2 sayang dia...

posted by Daniella Prima Mustika @ 17:35  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home