Saturday, July 25, 2009

Philipine Mission Trip

kawan2, gue saat ini berada tepat di davao, filipina...daaannn...jujur aja gue gak tau apa gue lakukan selama 2 hari pertama berada di sini soalnya yang gue lakukan hanya makan, tidur, dan shopping! yah,,menikmati hidup di negeri orang...hahahaha...
well,,,seperti judul yang gue tulis di atas, gue berada di sini dalam rangka untuk mission trip,,,perjalanan untuk bermisi mengabarkan injil di sini...
dan jujur,,,gue agak sedikit minder di sini...hahahaha...gak si,,,bukan gimana2 juga hanya aja,,,kampus gue aja belom gue menangin bagaimana gue harus (lebih tepatnya dipaksa sih) memenangkan jiwa2 di sini...

mantap...

luar biasa sodara...

(gak banget)

gue ingin bagikan banyak hal setelah gue kembali pulang ke kampus, gue ingin membagikan segala sesuatu yang gue lakukan (nooo...salah...bukan gue yang mengerjakan tapi Daddykun yang akan mengerjakan). yah,,,setidaknya gue ingin para dedengkot2 itu sadar kalo sebenernya bukan hanya ministry yang harus kuat, tapi juga movement yang harus kuat. bukankah salah satu keunikan PMK adalah movement'nya?! ya kan???

dan banyak hal lagi yang masih bisa dikembangkan di pelayanan di pmk sebenernya...hanya aja gak banyak orang yang menyadarinya...

sayang sekali yah...tapi itulah yang gue lihat di pmk gue...

gitu lah...mungkin acara yang "sesungguhnya" dari mission trip ini baru dimulai hari senin besok...yah,,doakan aja yah supaya gue (walaupun sama sekali gak punya pengalaman dalam hal penginjilan) dapat menjadi berkat khususnya bagi penduduk di davao city ini.
yox...sudah malam, kawan...
and it's time for me to sleep...karena jujur gue sangat kurang tidur di sini!!! (taulah gue demen banget bobo...hahahahaa dan kalo kurang tidur, rasanya sama aja kaya mo mati...hahahaha...lebay mode : on)

one more!!! can't wait for my ice cream!!!
haaahhhh...kangeeeennn.....


dodooo.....

posted by Daniella Prima Mustika @ 21:38  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home