Wednesday, July 08, 2009

gak tauuu!!!gak tau gak tau gak tauuuu!!!

baru beberapa hari aja, udah banyak banget yang berubah...bener si kata si otit, jangankan 5-6 bulan lagi, baru beberapa hari aja semuanya bisa berubah dengan cepat...
lingkungan berubah, cuaca berubah, kegiatan berubah, masalah baru dateng juga, dan yang pasti gue juga berubah...

haaahhh...yang gue takutkan ternyata semua sedang terjadi...

tidakk...oh no...mampus dah..
hahahaha....

ya sudah...tinggal menunggu apa yang akan terjadi...
kalo gue? saat ini si yang gue pikirkan mungkin lebih baik kalo gue berdiam diri...mencoba tidak mencampuradukkan segalanya...mencoba bertahan untuk tidak terpengaruh sampai akhir...
bukan mempertahankan sesuatu yang sedang gue perjuangkan selama ini,,,tidak! bukan itu...
ini saatnya untuk hibernasi dari semuanya. saatnya bertahan untuk tetap hidup. mempertahankan diri dari semuanya...biar gak kecolongan lagi...
hahahahaha...
saatnya mengamati keadaan dari menara yang tinggi...
saatnya mengusir yang ada di dalam dan mengunci benteng rapat2 biar yang di luar juga gak bisa masuk...
keputusan sudah dibuat dan tekad sudah bulat....


lagi pengen bener2 sendirian.....................

it hurts me a lot.....................



posted by Daniella Prima Mustika @ 08:23  

8 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home