Tuesday, May 19, 2009

detik2 menjelang 20 tahun

gak terasa yah, hari2 berlalu begitu cepat...dan sebentar lagi gue udah mau genap 20 tahun. huuuhh...kalo diinget2 udah banyak hal yang Daddykun kerjain buat gue...hehehe...
apa aja?
ntar ya, akan gue jawab setelah perenungan gue menjelang tanggal 4 juni. haha...

maaf ya, gue lagi jarang banget update. bukannya songong ato gimana cuma gue lagi kecapean abis.
tiap kali pulang kuliah gue udah disibukkan dengan banyak hal yang pada udah mau deadline. gitu de...acara workshop kampus yang sedang gue tangani untuk 30 mei ini
(btw, ikutan dong...temanya tentang public speaking, tiketnya 50rb tempat di aula farmasi UP jam 7.30...dibuka untuk umum kok! hahaha...numpang publikasi ni gue...)
trus juga gue mesti ngurusin banyak hal tiap minggunya untuk persekutuan di farmasi, secara gue kan sie acaranya. hiahahaha...
lagian juga akhir2 ini gue lagi demen banget ngamuk2 ma 'oknum'2 aneh yang semakin hari semakin aneh aja...serius dah, bener2 gak ngerti ama pikiran mereka!
kalo ada waktu juga gue isi dengan tidur...haha...kalo gak gue main biola...kan gue udah bilang gue mau melancarkan 'fisherman horizon' (malah sekarang nambah ama 'eyes on me') sebelum ulang tahun gue. jadi yaaaahh....gitu...

gue cape sebenernya...tapi gue sejauh ini tetep ditopang ama tangan Daddykun yang kuat sehingga gue kuat.
gue si gak mau nethink...jadi gue bener2 makin berusaha untuk tutup telinga dan tutup mata untuk satu hal yang sedang jadi pergumulan besar gue taon ini.
yah,,,sejauh ini dia ada di urutan pertama dari list gue...hahaha...sejauh ini juga semuanya positif (walaupun kenyataan belum membuktikan demikian). tinggal tunggu penegasan dari seseorang dan segala sesuatunya tinggal tunggu waktu untuk lanjut ke bokapnyokap gue. dan sambil menunggu juga gue ingin melihat adakah orang2 lain yang diijinkan Daddykun untuk menyusulnya. hiahahahaha...

ya gitu de....
gak ngerti ya? may be next time gue coba menjelaskan (itu juga kalo gue inget ya)
dan ini juga berarti dia gak akan naidaj ama sapa2 sekarang. (ahaha...gak nyambung!)
ya sudahlah...gue mau tapar dulu...masih di kampus ni kudeta leptop orang. haha...

jiao!

posted by Daniella Prima Mustika @ 16:28  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home