Tuesday, June 09, 2009

Timbul tenggelam

Hello...
It's my first posting when i'm 20 yo...
Kesan gue ketika memasuki usia kepala aud...gue merasa semakin dewasa...yup! D.e.w.a.s.a! Bukan t.u.a!
Kalo kesan orang2 ketika memasuki usia kepala 2 kan rata2 'tua banget ya gue' tapi entah kenapa gue tidak merasa seperti itu.
Gue merasa makin besar tanggung jawab gue, harus makin dewasa dalam pemikiran dan juga tingkah laku, harus lebih mandiri dan sebagainya.
Hadiah yang gue dapet...yang pastinya perjuangan yang sempet nyaris akan terhenti sepertinya emang harus terus diperjuangkan. Yah, setelah sekian lama 'berlibur' dari sebuah perjuangan, sepertinya gue harus kembali ke medan pertempuran. Dan lawanya bukan yang gampangan lagi (gue uda naek level rupanya).
Yah, bagaimanapun juga tugas harus dilaksanakan dengan baik!
Trus...apa lagi ya...
Gue dibeliin jam tangan (akirnyaaa) loh! Bukan yang seperti yang gue inginkan si, tapi setipe lah, cuma punya gue modelnya bulat, bukan yang kotak. Dan warnanya bukan ungu kaya yang waktu itu tapi hitam. Ternyata gimanapun black is the best!
Oya, trus juga gue uda mulai kerja sekarang...gue dapet job ngelesin piano privat. Anak didik gue ada 2 orang, kakak-adik. Hehe...tika uda bisa cari tiud sendiriii...yah, bisa mulai ditabung untuk bekal hidup nanti.

Itu si seneng2nya gue taun ini, ketika gue masih menginjak usia remaja (bener kan, to?)
Kalo bete2nya...banyak juga si...

Gue habis cekcok ama seseorang gara2 sesuatu. Intinya si gue ama dia punya pandangan yang berbeda. Karena waktu itu gue emosi abis ama dia, dan kayanya dia juga gitu, jujur aja si sejak saat itu emosi gue labil banget. Dan, gue ga tau sih dianya gimana, tapi gue pribadi ngerasa gak enak. Bukan gak enak ama dianya ato gimana, tapi gue kehilangan rasa nyaman gue ama dia. Ditambah lagi sebenernya kekecewaan gue uda numpuk ama dia, jadi dah...gue kecewa ama dia...kalo emang dia anggep gue temen, napa ketika gue salah dia gak negur gue? Kenapa justru teguran itu datang dari temanya??? What was that?? Jangan2 gue bahkan ga pernah dianggep...cukup...tau...aja...

Selain itu juga ada beberapa hal yang gue gak sepandangan dengan anak2 pmk...parah si kalo ini...gue si ga ada masalah dengan perbedaan prinsip antara gue dan mereka, tapi yang jadi masalah adalah ketika mereka mempermasalahkan pandangan gue! Boleh mereka mengkritik gue, tapi jangan ngejugde gue yang macem2 dung...
Intinya gue banyak ga sepaham ama mereka. Gue jadi makin ga nyaman ada di sana...tauk ah!

Gue juga sedikit kesulitan dengan retret 70 th ini...puyeng...@o@

Gitulah..
Pokoknya bener2 seperti berada di dunia2 yang baru taon ini! Udah lelah...udah nyaris terhenti, tapi tetap harus berlari walaupun tertatih2...

posted by Daniella Prima Mustika @ 19:16  

3 Comments:

  • At 9 June 2009 at 21:04 , Blogger prastito said...

    betul sekali tik..ahahaha..

    berhubung lo udah semakin dewasa dan udah memasuki umur dengan angka dua di depannya..hadapilah pergumulan lo dengan cara yang lebih baik..

    di retret nanti bikin image yang baik ya kak..ahahaha..

     
  • At 10 June 2009 at 20:44 , Blogger Daniella Prima Mustika said...

    apa maksud lo dengan image yang lebih baik?
    gue akan jadi "kakak super galak" di ret2 taon ini. hwahwahwahwahwahwaaa.....

     
  • At 6 July 2009 at 18:25 , Anonymous Martua said...

    Cieehh... yang udah berkepala dua.. serem ihh.. satu di depan, yang satu lagi dimana?

    ngapain nama gw disebut2 (t.u.a).. gak perlu dipungkiri tambah umur=tambah tua.. jadi terima aja.. hehehe.. gak betul itu.. usia boleh tambah tua, pikiran semakin dewasa tapi semangat harus terus muda..

    cukup.tau.aja klo loe dah ngelesin orang piano tapi gak ngajarin gw.. gara2 gak dibayar yah? berapa sih? klo 2 atau tiga ribu mah gw juga punya.. klo perlu gw tambahin seribu lagi.. hehehe..

    masalah pandangan adalah masalah yang paling berbahaya buat orang "dewasa".. semakin tua, kita semakin merasa bahwa kita juga sudah banyak makan asam-garam.. semakin kita merasa bahwa kita sudah berhak menentukan pandangan.. semakin merasa bahwa kita sudah dapat mengungkapkan kebenaran.. bukan maksud gw tika salah.. tapi perlu dipahami bahwa semua orang merasa seperti itu, jadi perlu pendekatan yang tepat pada masalah seperti ini.. gak perlu sedih, ini wajar bukan berarti tika aneh.. klo mereka menjudge terima saja dulu sambil berdoa ke Bapa.. masalah2 dalam pelayanan tidak pernah hanya menjadi tanggungan tika saja, Tuhan yang akan bekerja pada waktunya.. we are only a pencil in God's hand.. the scratch will hurts you, but the sign on the paper will show your works for God..

    terlalu munafik bagi gw, kalau gw bilang jangan menyerah karena kenyataannya gw tidak jarang menyerah.. but, you are the grass not the tree.. when the storm comes, you'll never be broken.. KERENDAHAN HATImu yang akan selalu membuatmu tak terpatahkan..

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home