Sunday, August 02, 2009

today is a spesial day,,,what a gift...hahahaha

tau gak napa?
karena hari ini aku banyak menghabiskan waktu untuk tiduuurrr!!! yap! setelah beberapa malam ini susah tidur karena kecapean abis...berangkat pagi, pulang malam, apalagi kemarin baru nyampe hotel lagi jam setengah 12 malam...hahaha...gara2nya kelompok aku masak makan malam bareng2 di tempat guide kami. trus aku dapet resep bikin cake dari guide aku (nama guide aku Guada,,,kami manggilnya ate guada...ate = kakak buat cewe, kalo cowo dipanggil kuya)
nyampe kamar, ga sempet ganti baju atopun cuci muka, langsung bablas tidur...pagi2 harus bangun karena mau ke gereja di konsulat indonesia yang ada di davao city, philippines.

hari ini spesial juga karena aku pergi ke konsulat indonesia, ternyata ada ibadah juga di sana setiap hari minggunya. seneng kenalan ama banyak temen2 dari indonesia, bahkan banyak juga yang orang indonesia tapi lahir dan besar di sana jadi mereka ga bisa bahasa indonesia. trus kami nyanyi2 bareng aja di sana ama mereka sambil ngobrol2 dengan mereka...hihihi...senaaanngg...
habis itu bobo de nyampe hotel...lumayan...mengisi lagi tenaga untuk seminggu ke depan karena perjalanan masih panjang sebelum akhirnya kembali ke indonesia.

trus...apalagi yah yang spesial hari ini? hm...malam ini nalaj berdua ama seorang temen, dari jakarta juga, anak farmasi UI'07, namanya anju. teman yang baik yang mau menemaniku makan malam ini. hahahaha...suaranya mirip banget ama ohot! serius dah! yaahh,,,beda2 tipis lah...tapi dia gak segokil ohot lah ya...hahaha...(pis ho!) kami share aja tentang kehidupan kami masing2, apalagi sama2 anak farmasi, yah masih nyambung lah ngomongin soal kuliah...hahaha...
gitu de, kami sharing tentang bagaimana Tuhan berkarya dalam hidup kami. menyenangkan...

hari ini rencana mo cari2 buku di toko buku tapi karena keasikan ngobrol, ga terasa mallnya uda mo tutup...hixhix...ga jadi de...mungkin besok2 kali ya, yang penting uda niat mo beli buku buat seseorang...baru niat si, ga tau realisasinya gimana ntar2...hahahaha...
well...
aku deg2an hari ini! hahahaha...ga tau juga kenapa dan ada apa...cuma merasa excited aja seharian ini. malam ini gak banyak bintang di luar tapi cuacanya cukup cerah ceria. menyenangkan lah...hehehe...

oh iyaaaa!!! nyaris lupa ditulis...
hari ini ulang tahunnya si kakek. tapi hari ini juga ga sempet banyak ngobrol ma dia...tadi waktu chating, katanya dia uda ngantuk (tumben...) jadi dia langsung off. yah,,,tapi sempet lah ngucapin met ultah ke dia. btw,,,aku belom pernah nulis tentang si kakek ya? haha...ntar de kalo lagi senggang aku coba cerita tentang si kakek genit itu. yah,,,begitulah...
well,,,it's getting late now...dan tika juga sudah mengantuk lagi...hihihi...
pokoknya hari ini menyenangkan dan tika harap besok juga lebih menyenangkan lagi...

dodoooo.............

posted by Daniella Prima Mustika @ 21:45  

1 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home