Saturday, August 15, 2009

we almost there

kemarin mimpin persiapan hati untuk pengurus2 RK yang nyaris mengakhiri kepengurusan mereka. membagikan tentang bagaimana kehidupan Paulus yang terus berjuang sampai akhir untuk memberitakan injil. mengingatkan lagi tentang visi misi RK dan akhirnya mengambil komitmen lagi untuk menyelesaikan semuanya dengan baik.

sebenernya bukan hanya kepengurusan RK 70 yang akan berakhir,,,kepengurusan PAK 70 juga akan segera berakhir bulan depan (september). yup,,,selalu lebih cepat daripada regenerasi RK 70.
masih inget taon lalu de ketika kami berempat (kepengurusan eksternal kamarin tanpa martua) nangis2...hehehehe...yang lain pada bingung (apalagi si otit tu yang nangisnya paling kenceng). tapi buat kami beda,,,karena kami punya segudang cerita yang ga akan pernah terulang 2x. ya kan? ya kan? ya kaaann?? bahkan gak terulang ketika 3 dari kami (tika, okke, stivo) kembali pada kepengurusan yang sama. seneng2 bareng, sedih2 bareng, semuanya bareng2. tapi sekarang harus akan berakhir lagi...
gapapa si,,,setidaknya aku pikir kami menjadi lebih kuat sekarang. lebih kuat untuk menjalani kebersamaan yang ga pernah lengkap ini untuk diakhiri cepat atau lambat.

PAK-RK70 gak akan pernah bisa dipisahkan...
kami memulai bersama2,,,dan harapan kami (khususnya tika sendiri) kami pun akan mengakhirinya bersama2...
gak akan ada yang ditinggalin
karena semuanya berharga...

none will be left behind...

Labels: , , , ,

posted by Daniella Prima Mustika @ 08:21  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home