Sunday, March 14, 2010

SOS!! Please help meeee!!!

masih ngurusin masalah kelembagaan..(lagi2) daaaannn,,gue bingung!! ok,,ini udah bener2 di luar kemampuan gue! ini udah bener2 di luar perkiraan gue! selama ini gue selalu menganggap semua omongannya kak ari itu salah tentang kinerja temen2 gue di senat,,tapi ternyata.....
semua bukan murni kesalahan mereka,,ada salah di temen2 juga..dan semuanya saling berkaitan hingga menimbulkan hubungan sebab-akibat.

sabtu kemarin gue ngobrol banyak ama dia dan,,dengan rendah hati gue minta maaf..selama ini gue selalu membela dan gak percaya ama omongan dia tentang temen2 angkatan gue dan gue salah karena akhirnya gue melihat bagaimana temen2 bekerja..dan gue malu..selama ini gue selalu membela mereka..tapi........

beberapa hari kemarin gue sempet sakit,,awalnya sih karena tertekan dengan keadaan yang serba gak jelas ini, tertekan dengan jadwal kuliah yang padat dengan 5 praktikum yang artinya pasti ada praktikum setiap hari, tertekan dengan temen2nya 'dia' yang suka aneh tiap kali gue lewat, tertekan dengan muka temen2 yang stress, tertekan dengan muka dia yang keliatan banget lagi berbeban berat..awalnya si begitu. cuma setelah tau kalau ternyata angkatan gue sendiri pada gak beres,,makin mentok lagi lah otak gue.. :'(

akhirnya kembali lagi pada pilihan awal,,pingin semua acara sukses yang artinya gue pasti ikutan ribet, atau benerin orang2nya. tapi jujur,,gue cuma sanggup megang cee ama kak ari doang..cuma mereka berdua aja udah cukup bikin gue sakit ya..gak sanggup kalo nambah lagi..

jadi,,gue harus gimana dong?!?!?! gue bingung..kenapa gue terjebak di tengah2 situasi yang seperti ini?!?!?!

posted by Daniella Prima Mustika @ 06:54  

4 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home