Sunday, January 31, 2010

haaahhhhhh.......

di satu sisi gw merasa lebih baik,,tapi di sisi lain sepertinya gw sedang berusaha untuk membunuh diri gw sendiri sekali lagi.

gw merasa sangat baik ketika rasa percaya itu mulai benar2 menetap. percaya kalau semuanya akan berjalan seperti yang seharusnya. percaya kalau memang semua ini harus terjadi untuk sesuatu yang baik. percaya bahwa dia akan datang. dan akhirnya gw terus menunggu..dan mulai jenuh. bukan karena kehilangan harapan, bukan karena tidak percaya lagi ataupun karena sudah mulai mendingin. gw jenuh karena gw butuh. gw butuh karena gw belum lengkap. tidak sedang mencari pengganti karena gak ada lagi kepingan puzzle yang secocok itu. kalaupun ada yang sama persis shape'nya tapi gambarnya gak cocok juga gak akan menjadi sebuah gambar yang enak dilihat mata kan? gw mencoba menikmati semuanya. mengenal lagi, tertawa lagi, pusing lagi, bingung lagi, dan memang gw menikmatinya. hanya saja hati gw merintih setiap pagi.

jadi gimana sekarang? gw harus cepat memutuskan kalau gw ingin terus maju. gw tau dengan pasti perbedaan dari perasaan2 ini tapi kali ini susah untuk memutuskannya karena masalah kebutuhan itu. ngerasa jahat banget kalo gw harus mengorbankan yang selama ini gw perjuangkan demi kebaikan orang lain tapi gw, dia, dan seseorang lagi harus disakiti oleh tindakan kami masing2. gw sayang ama mereka, kalo gw gak sayang, gw gak mungkin terus support mereka kan? tapi di sisi lain dia bahkan gak mau tau, lalu yang satunya lagi juga lagi bingung mesti gimana.. gw bingung.. karena semuanya tergantung keputusan gw..ego yang mana yang harus dikorbankan. ego karena kebutuhan atau ego untuk yang terbaik..

posted by Daniella Prima Mustika @ 09:39  

3 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home