Saturday, December 26, 2009

I've got all that I need in this christmas

When you wish upon a star
Makes no difference who you are
Anything your heart desires
Will come to you
If your heart is in your dream
No request is too extreme
When you wish upon a star
As dreamers do
Fate is kind
She brings to those to love
The sweet fulfillment of
Their secret longing
Like a bolt out of the blue
Fate steps in and sees you through
When you wish upon a star
Your dreams come true


lagi demen dengerin lagu ini,,hehe,,lagu yang biasa diputer di film2 walt disney. paling suka di bagian "If your heart is in your dream No request is too extreme". hahaa..

kebanyakan orang bingung dan ribet banget ama christmas-wishlist, berharap pada hari natal mereka akan mendapatkan kado istimewa yang sesuai dengan keinginan mereka. haha. so simple. kalo aku?? entahlah gak ingin apa2 di natal tahun ini..udah ngerasa cukup aja ama semua yang udah dikasi. tahun ini luar biasa! gak ada yang kebetulan! dan Dia bekerja dengan luar biasa tahun ini dan akan terus berkarya dengan lebih luar biasa lagi di tahun2 yang akan datang. setidaknya yang aku inginkan cuma satu : damai sejahtera yang melampaui segala akal dan pikiran di dalam keadaan apapun.
dan aku sudah mendapatkannya. yah,,seenggaknya aku gak setres2 amat walaupun kadang2 banyak masalah yang harus dihadapi. setidaknya sejauh ini aku tetep merasakan damai sejahtera yang terus membuat aku bisa mengucapsyukur untuk segala hal. gak ada yang kebetulan. semua yang terjadi adalah yang terbaik. paling gak aku bisa belajar banyak hal. ingin menjadi seseorang yang bener2 dewasa secara iman dan umur. hehee..mungkin saat ini aku masih tergolong remaja,,tapi sebentar lagi toh aku harus melepaskan masa remajaku yang menyenangkan dan beralih menjadi seorang dewasa yang lebih bijaksana lagi.

jadi inget mimpi kapan hari..hehee..
ceritanya aku dapet hadiah istimewa naik roket terbaru ke bulan. hahaa..keren yaks! terus tiba2 aku dipanggil ama seorang temen untuk ke aula. nah,,pas menuju ke aula,,aku ketemu ama orang jahil. namanya juga orang jahil,,dia jahilin aku terus..karena kesel dijahilin mulu,,aku kejar de tu orang,,eeehh dia lari sambil ketawa2! akhirnya dia berhenti di depan pintu aula sambil nyengir. waktu mau aku jitak, dia nangkep tanganku dan sambil nyengir dia bilang "selamat ulang tahun ya, Tik" trus dia bukain pintu aula nyuruh aku masuk. pas aku masuk, semua pada berdiri sambil nyanyiin lagu "selamat ulang tahun". hahaa..woooww,,senang! ternyata aku dapat kejutan dari teman2ku! (di mimpi itu aku merayakan ulang tahun yang ke-21) si orang jahil itu cuma cengar-cengir di belakangku. aku jadi curiga dia yang merencanakan semuanya. ahahaa..trus aku dapet kado kemeja warna merah maroon..keren banget modelnya! hihihihi..
pokoknya pas bangun,aku mendapati diriku sedang tersenyum. hahaa..ulang tahun ke-21..masi lamaaa!!!

posted by Daniella Prima Mustika @ 20:04  

2 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home