Thursday, December 31, 2009

I'm still holding on

Well,, I just try to write what's on my mind..(mengingat otak ini selalu penuh)

tahun baru,,biasanya org2 akan sibuk dengan wishlist mereka, resolusi2 yg entah akan dijalankan atau cuma sekedar menjadi "trend" tiap malam tahun baru, target2 baru mungkin, dan segala keribetan yang biasa manusia2 ini lakukan menjelang tahun yang baru. Buat gw?? Gw udah muak dengan semuanya itu!! Bayangkan saja,,seandainya manusia hidup di dunia selama 80 tahun,,katakanlah ia mulai membuat wishlist pertamanya waktu berumur 7 tahun,,ia akan membuat 73x wishlist seumur hidupnya. Dan entah berapa persen yg tercapai..
Org bijak menggunakan waktu2 menjelang tahun baru ini dengan koreksi diri. Org yg doyan party akan mencari tempat teramai untuk berpesta. Bagi org2 kaya, mungkin mereka akan menghabiskan berjuta2 untuk keliling dunia. Tapi tetap aja ada sebagian orang yang masa bodo dengan semua hal yang ada. Gw rasa Tuhan memang adil karena membuat semuanya seimbang.

Tadinya gw mau mencoba menuliskan paling ga 10 keinginan gw di 2010,,tapi gw ga kepikiran apapun.
Kadang berpikir juga untuk apa. Gw bisa buat wishlist gw tiap saat. Ga harus pas tahun baru.
Gw cuma ingin sesuatu yg beda tahun ini. Gw ingin mengakhiri tahun ini dengan mendoakan seseorang, supaya harapannya dikabulkan.
Ceritanya belum selesai. Belum bisa diakhiri.
Biasanya gw selalu ingin ini, ingin itu, pny target yg hebat, dan semuanya untuk gw sendiri. Hahaha..egois.
Ingin studi berhasil, ingin karier yg oke juga, ingin memperbaiki n mengembangkan diri supaya lebih baik, ingin bertemu orang2 yang terbaik, ingin berat badan naik, ingin jatuh cinta pada orang yang terbaik dan kalau mungkin bisa bersama orang itu, yg semuanya berpusat pada diri sendiri. Semuanya yg terbaik untuk diri sendiri.
Gw bukan anak kecil lagi. Udah waktunya gw mengepakkan sayap dan pergi ke luar. Dunia masih lebih luas daripada zona nyaman gw. Udah saatnya gw melihat ke luar. Melihat dunia yg sebenernya. Gak melulu tentang berkat,,gak melulu tentang semua yang memperlebar zona nyaman gw.

Jadi?? 1 hal yg benar2 ingin gw lakukan. Break 'the rules'!!
Anes bilang gw berbeda. Dia bilang gw pemberontak. Hahahaha..maksudnyawalaupun gw org jawa yang katanya kalem, tapi gw ga. I will break 'the rules'. I'm free. Kreativitas ga akan berkembang kalau terus2an dibatasi. Make a great evolution. Free people's mind! Hahaha..

Harapan gw..gw ga mau egois. Org yang hebat adalah mereka yg bisa mengendalikan diri. Gw harus bisa mengendalikan badan n emosi gw dg sempurna.

posted by Daniella Prima Mustika @ 14:13  

4 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home