Sunday, January 24, 2010

a bit tired

hanya ingin bertanya,,kenapa hidup begitu susah yah? kalo banyak masalah, itu jelas masalah. tapi ternyata ketika segala sesuatu sedang terasa aman terkendali, itu juga masalah. ternyata memang manusia yang tidak pernah puas.
jadi,,ceritanya gue sedang merasa jenuh dengan semuanya ini. sempet berpikir untuk berhenti sampai di sini saja,,tapi ternyata memang tidak bisa. segala sesuatu yang telah dimulai memang harus dikerjakan sampai akhir. tapi kapan berakhirnya ya? khususnya yang satu itu,,gak sanggup untuk meninggalkannya..huhuhuhuhu..

tadi siang gue mikir, kalo seandainya gue mengakhirinya sekarang, apakah gue akan menyesal kemudian? tapi gue akhirnya mengingat2 lagi semua yang terjadi setelah gue memutuskan untuk mengawali semuanya,,semua bukan suatu kebetulan. sekarang gue bersyukur karena gue tidak gegabah untuk mengakhirinya, karena cerita ini masih akan berlanjut. haha..



a bit tired.................
but it's okay..

posted by Daniella Prima Mustika @ 19:43  

2 Comments:

  • At 24 January 2010 at 20:11 , Anonymous ronla said...

    makanya kalo makan jangan suka disisain. habisin dong.

     
  • At 10 February 2010 at 17:15 , Anonymous lanrie St said...

    "Waktu kita lelah dalam menjalani
    Semua macam kisah dalam hidup ini
    Kadang kita lemah hanya mampu untuk pasrah
    Saat kenyataan gak sejalan dengan harapan
    Saat keyakinan hilang dalam kepahitan
    Tetaplah tabah setidaknya kau mencoba
    Menjadi lebih baik dalam jalani hidup ini
    Janganlah resah dan waktu kan menjawabnya"
    (+st loco)

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home