Wednesday, September 22, 2010

the life

tadi siang gue ber-texting-ria ama mas difpri,,ngobrol ngalur ngidul tentang our music project dan tiba2 ngomongin soal blog gue..dia bilang bahasa2 yang gue pake di blog gue ini berat2..hahaha.. jadi iseng kan gue untuk baca2 lagi tulisan2 gue yang lalu2..dan memang setelah gue baca2 lagi,,banyak banget makna2 ambigu yang ada di tulisan2 gue (yang bahkan gue ga inget waktu itu nulis tentang apaan..haha). tapi gue suka tulisan2 gue..karena gue selalu menulis dengan hati..hahahaha..

mengabadikan sebuah kisah hidup dalam sebuah tulisan memang gak gampang sih karena (jujur) sering kali gue ingin menulis tapi gue kehilangan kata2 gue..dan ada kalanya kata2 itu ada tapi terlalu berlebihan jika ditulis..gitu deh,, banyak suka dan dukanya..

but after all of this time,, i'm glad that i can still write about my life to you all..i'm glad to share my life to others even you guys may not really understand my words..haha..
however,,this is my life right now..

posted by Daniella Prima Mustika @ 16:38  

2 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home