Saturday, June 05, 2010

kalau mau tau tentang saya,,ya saya seperti ini..

aish,,setelah sekian lama gak menulis karena saking sibuknya saya di kampus..saya kangen sekali membagi cerita kepada para penggemar setia tulisan saya ini..wkwkwkwk..

banyak (banget) yang terjadi beberapa bulan ini seperti saya eksis di kampus, saya jatuh cinta, saya eksis di kampus, saya jatuh cinta, saya eksis di kampus, saya jatuh cinta, saya eksis di kampus, saya jatuh cinta, dan saya eksis di kampus.

hahahahahahahaha..

well,,ada seseorang yang ngomong kaya gini ke gue :
"cerita tentang lo lebih penting daripada lo cerita tentang orang lain yg ga gw kenal! emang lo ga punya kehidupan lain apa selain masalah xxxxxx, xxxxxx, 70, kampus??"
aaagghh..

jadi awalnya begini,,gue emang sering cerita ke dia tentang apa yang lagi gue alami dengan semua kehidupan gue khususnya masalah RK, masalah kelembagaan di kampus, dan ada satu masalah lagi yang sedang gue alami dengan beberapa orang..dan memang gue jaraaanngg banget menceritakan tentang diri gue sendiri kalo gak dipancing dan gak ditanya. dan tiba2 dia bilang begitu..kan gue jadi speechless..

dan jujur aja gue kepikiran banget ama statement ini..seharian gue mikirin tentang ini dan akhirnya gue bertanya2 apakah salah ya kalo gue menceritakan tentang semua masalah yang gue hadapi? salah ya kalo gue selalu menceritakan orang lain? kalo ditanya apa gue punya kehidupan lain selain hal2 yang selalu gue ceritakan,,gue gak tau.........karena ya memang kehidupan gue seputar hal2 itu karena memang hal2 itu yang selalu ada di pikiran gue..memang hal2 itu yang selalu ada di hati gue..salah?? salah ya kalo gue menceritakan tentang hidup gue? salah ya kalo gue berbagi cerita tentang kehidupan gue? kalau mau tau tentang gue ya,,seperti inilah gue..

gue jadi bingung..

posted by Daniella Prima Mustika @ 17:10  

1 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home