Monday, February 11, 2008

Cool guy vs 'Cool-kas' guy

Jujur, gw sedang tertarik ama seseorang, temen kampus gw.
Dia orangnya cool abis! Bukan cool yang sok "cool-kas", tapi dia emang bener2 keren!
Dia tahu bahwa dirinya punya sesuatu yang bisa ditonjolkan dan juga ada beberapa hal yang jadi kelemahannya. Gw salut ama dia...

Gw jadi inget ama seorang partner gw yang namanya hampir sama kaya gw, Daniel.
Dia cool sih...tapi bedanya ama temen kampus gw yang namanya Moh. Afrizal itu, coolnya daniel norak!!!! (Sori, Man! Gw cuma ngomong yang sejujurnya)
Lagian si daniel itu orangnya (menurut gw) sok tampil perfect gitu...
Nah, herannya lagi, dia banyak yang suka!!
Gw selalu bertanya2 apa yang cewe2 sukai dari cowo macam dia yah? kalo Rizal punya banyak penggemar sih......gw ngerti......
Lagipula dia mirip banget ama seorang aktor korea...(gw gak tau namanya!)
kereeeeeeennnn...
Kalo daniel.......tampang, lumayan. kelakuan......bagi gw sih rada minus walaupun gak minus2 amat. Ibaratnya, kalau kelainan mata....minus 1/2 lah...masih bisa liat tapi rada2 mengganggu.
Tapi yang paling gw suka dari seorang daniel adalah...apa yah?? (gw menulis seolah2 gak ada yang menonjol gitu dari dia! hahahaha...) hm...mungkin salah satu kelebihan dia adalah selalu mempertimbangkan semua resiko ketika ingin memulai suatu hubungan supaya dia gak menyakiti orang yang dia sayang. Gw suka itu, tapi...karena itu juga, dia udah membuat seseorang..................................no comment de! Ntar ada yang tersinggung, matilah saya!

Balik lagi ke Mr. Cool...
Mungkin gw adalah salah satu pengagumnya tapi....gw gak mngkin bisa untuk mencintainya...
Pertama, dia gak masuk kualifikasi karena dia "kambing". Gw gak mau kompromi ttg ini! (sayang sekali yah...)
Kedua, dia (orang yang lain) mungkin adalah penantian terakhirku saat ini. Kenapa gw bilang penantian terakhir? Karena emang dia satu2nya cowok yang gw tunggu saat ini. Setidaknya sampai 2 tahun mendatang kecuali gw sanggup untuk "hanya" menunggunya lebih dari itu...

tauk de...

posted by Daniella Prima Mustika @ 11:45  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home